Brad Pitt (Youtube) Caption : Brad Pitt (Youtube)
Rabu, 28 Februari 2018 18:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Mobil Tesla Milik Brad Pitt Tabrakan Beruntun

Para pengendara lainnya tampak terkejut karena ternyata berurusan dengan salah satuh bintang terkenal Hollywood.

Jatengpos.com, NEW YORK – Aktor Hollywood Brad Pitt baru-baru ini mengalami peristiwa kurang mengenakkan. Dirinya terlibat dalam sebuah tabrakan beruntun yang melibatkan tiga mobil di Los Angeles.

Dilansir Independent.co.uk, Rabu (28/2/2018), lelaki yang sempat mengalami masalah dalam pernikahannya dengan Angelina Jolie itu tengah mengendarai Tesla abu-abu gelapnya, kemudian tertabrak Nissan Altima perak. Tidak lama berselang, Kia Soul hitam kemudian menabrak.

Beberapa gambar terekspos dari tempat kejadian menunjukkan lelaki berusia 54 tahun itu dengan tenang bertukar informasi dengan dua pengendara lainnya.

Dari gambar lainnya terlihat Brad tengah memastikan bagian rusak pada mobilnya dan berjongkok melihat kondisi bempernya dengan bumper di Nissan.

Para pengendara lainnya tampak terkejut karena ternyata berurusan dengan salah satu bintang terkenal Hollywood. Mereka pun terlihat tersenyum dan berjabat tangan.

Tampaknya, kecelakaan itu tidak serius karena ketiga mobil itu kemudian langsung meninggalkan tempat kejadian.

Kala itu, Brad berpakaian santai dan mengenakan kaos lengan panjang berwarna putih, celana olahraga hitam dan topi hitam.

Bintang film Fight Club itu telah menghabiskan lebih banyak waktu keluar dari pusat perhatian akhir-akhir ini setelah mengumumkan perpisahannya dari Angelina Jolie pada bulan September 2016 lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly dikutip The Sun, Brad tidak banyak bergaul dengan anak-anak atau meninggalkan rumah.

“Dia lebih suka berdiam menjaga hal-hal yang sangat pribadi,” katanya.

Orang dalam menambahkan bahwa Brad, yang berhenti minum setelah bercerai, melihat rumahnya sebagai “tempat suci” dan bahwa “berada di sanalah dia menemukan kedamaian”.

Brad dan Angelina menikah pada bulan Agustus 2014 di puri Prancis mereka dan menjadi orang tua dari Maddox, 16, Pax, 14, Zahara, 12, Shiloh, 11, dan anak kembar mereka Knox dan Vivienne.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply