Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan). (Instagram-@idafauziyah_) Caption : Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan). (Instagram-@idafauziyah_)
Rabu, 28 Februari 2018 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Kegiatan Sudirman Said-Ida Fauziyah Mulai Dipamerkan di Youtube

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub jateng 2018 membuat Sudirman Said-Ida Fauziyah mulai memamerkan kegiatannya di Youtube.

Jatengpos.com, SOLO – Salah satu pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said-Ida Fauziyah, tak hanya memanfaatkan media sosial Instagram dan Twitter untuk menunjukkan beberapa kegiatannya. Pasangan cagub-cawagub Jateng itu kini mulai memanfaatkan Youtube untuk memamerkan aktifitas mereka.

Video kegiatan Sudirman Said dan Ida Fauziyah di masa kampanye Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 beberapa kali diunggah di saluran Dirman Ida. Sejak Minggu(19/2/2018) hingga Senin (27/2/2018), sudah ada sembilan video kegiatan Sudirman Said dan Ida Fauziyah yang diunggah di saluran Youtube tersebut.

Juru bicara tim media dan komunikasi Sudirman Said, Hartono, membenarkan bahwa saluran Youtube tersebut dibuat oleh tim media cagub nomor urut 1 di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 tersebut. “Itu [saluran Youtube Dirman Ida] yang bikin memang tim Sudirman Said,” ungkap Hartono saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa (27/2/2018) malam.

Namun saluran Youtube tersebut tampaknya kurang bisa menarik perhatian warganet. Pasalnya, sejak video pertama diunggah pada Minggu(19/2/2018) lalu, saluran tersebut hanya memiliki 18 subscribers. Video-video di saluran Youtube tersebut pun hanya ditonton puluhan kali dan tak ada yang mencapai angka 100 hingga Selasa (27/2/2018) malam.

Sudirman Siad dan Ida Fauziyah memang mulai memanfaatkan berbagai macam media sosial untuk mendapatkan perhatian dari warganet di masa pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. Bahkan, akun Instagram milik Sudirman Said, @sudirmansa1d, kini telah diverifikasi pihak Instagram dan mendapatkan tanda centang biru.

Meski mulai memafaatkan media sosial, Sudirman Said dan Ida Fauziyah tampak tak terlalu aktif memamerkan kegiatannya. Hal itu berbeda dengan rivalnya di pilkada atau Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo, yang kerap memamerkan kegiatannya di berbagai daerah, baik melalui Facebook, Instagram, dan Twitter. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply