Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989) Caption : Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)
Kamis, 15 Februari 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Tersandung Kasus Narkoba, Roro Fitria Bikin Penggemar Kecewa

Roro Fitria yang baru saja ditangkap polisi terkait kasus narkoba membuat penggemar kecewa.

Jatengpos.com, SOLO – Aparat Satan Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Roro Fitria terkait kasus narkoba, Rabu (14/2/2018), malam. Artis sensasional ini ditangkap di kediamannya di kawasan Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabar penangkapan Roro Fitria sontak membuat warganet heboh. Mereka sangat terkejut Roro Fitria tersandung kasus narkoba. Sebab, selama ini dia dinilai sebagai artis yang polos meski sering tampil kemayu. Dia juga sering memamerkan harta kekayaan melalui sejumlah unggahan di laman Instagram-nya, @roro.fitria1989.

Kendati demikian, semua itu tak sepenuhnya membuat Roro Fitria dibenci. Artis yang satu ini tetap memiliki penggemar setia yang selalu mendukungnya. Sikapnya yang dinilai santun membuat mereka kagum. Sayang, banyak penggemar yang kecewa setelah mendengar kabar penangkapan dirinya terkait kasus narkoba.

Akibatnya, foto terakhir yang diunggah di akun Instagram Roro langsung dibanjiri ribuan komentar warganet. Dalam foto itu, Roro Fitria tampil mengenakan gaun pendek berwarna fushia. Basmallah. Raih bahagiamu dengan selalu bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupmu. Jika pun ada duka, itu cara Allah dalam menguji keimanan dan kesetiaanmu kepada-Nya,” tulis Roro Fitria sebagai caption yang langsung diramaikan dengan komentar warganet.

“Duh nyai kenapa sih. Caption setiap update IG tahu tentang agama, tapi kok pakai barang begituan. Enak juga makan bunga nyai bikin cantik daripada makan itu. Nah kan sekarang kena babang polisi kan. Nikmati ya, katanya ujian dari Tuhan,” komentar @nentysipiet.

“Tadi lihat berita katanya terciduk pas valentine ya. Kasiha n banget sih. Dulu aku kagum, tapi sekarang jadi ilfeel. Kebanyakan gaya sih kamu,” sambung @irmaestt.

“Orang kaya kena narkoba biasa. Nah ini, Roro Fitria yang katanya kaya, pintar, dan berpendidikan tinggi kok pakai juga. Ya ampun,” imbuh @my_love_wiwik.

Seperti diketahui, Roro Fitria menambah panjang daftar pesohor Tanah Air yang terjerat narkoba. Pada hari yang sama, aktor Fachri Albar juga ditangkap atas kepemilikan sejumlah obat-obatan terlarang.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply