Caption : Penampakan Valak di film The Conjuring 2. (Istimewa/Youtube)
Kamis, 15 Februari 2018 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

Terungkap, Ini Jadwal Tayang Film The Nun

The Nun akan berkisah tentang kehidupan karakter Valak (The Conjuring 2).

Jatengpos.com, LOS ANGELES – Warner Bros mengumumkan update terbaru soal penayangan film horor The Nun. Spinoff dari film The Conjuring tersebut dipastikan akan mundur penayangannya di bioskop seluruh dunia.

Dilansir Comicbook, Rabu (14/2/2018), Warner Bros mengumumkan jika The Nun baru akan tayang di bioskop berbagai negara pada 7 September 2018. Padahal, teror The Nun awalnya dijadwalkan rilis pada 13 Juli nanti.

Tidak diketahui alasan pasti kenapa Warner Bros dan New Line memutuskan memundurkan penayangan The Nun. Alasan paling logis adalah untuk menghindari persaingan dengan Skyscraper dan Hotel Transylvania 3 yang juga akan tayang pada Juli mendatang.

Namun ada juga yang menebak jika Warner Bros ingin mengulang sukses IT tahun lalu yang tayang di bioskop pada bulan September. Pada 2017, IT menuai sukses di luar dugaan, setelah ditayangkan pada Hari Buruh Amerika yang jatuh setiap awal September.

Walau pun ingin mengikuti jejak sukses IT dengan merilisnya di bulan yang sama, tapi Warner Bros kabarnya tak menargetkan The Nun untuk mengumpulkan pundi-pundi uang sebanyak IT. Sebagai catatan, IT mencatat rekor sebagai film horor dengan pendapatan terbesar setelah meraup US$700 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, The Nun akan disutradarai oleh Corin Hardy dan naskah skenarionya ditulis oleh Gary Dauberman dan James Wan. Bonnie Aarons masih dipercaya untuk menghidupkan karakter biarawati seram yang pertama muncul di The Conjuring 2 tersebut. Sementara Demian Bichir sebagai pendeta.

Pemain American Horror Story, Taissa Farmiga yang juga merupakan adik dari Vera Farmiga pemeran Lorraine Warren si paranormal pengusir setan Valak di The Conjuring 2, akan hadir beradu akting dengan Demian Bichir.

Jalan cerita The Nun masih belum diketahui karena sangat dirahasiakan oleh Warner Bros dan New Line. Tapi yang pasti, film ini akan menyoroti sosok biarawati Valak yang viral tahun lalu hingga dijadikan meme.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply