Pengunjung memadati area booth Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (22/9/2017). (Andre Nugroho/JIBI/Solopos) Caption : Pengunjung memadati area booth Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (22/9/2017). (Andre Nugroho/JIBI/Solopos)
Rabu, 28 Februari 2018 16:15 WIB Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/SOLOPOS Ekonomi Share :

Yuk, Berburu Tiket Promo di Garuda Indonesia Travel Fair 2018 di The Park Mall

GATF 2018 tawarkan berbagai promo.

Jatengpos.com, SOLO—Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 bakal digelar di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Jumat-Minggu (2-4/3/2018). Acara yang didukung Bank Central Asia (BCA) tersebut akan memanjakan para traveler dengan berbagai promo.

GATF 2018 membidik transaksi senilai Rp6 miliar. General Manager Garuda Indonesia Solo, Hendrawan, mengatakan target nilai transaksi tersebut meningkat dibandingkan realisasi transaksi GATF periode sebelumnya.

“Terakhir, GATF periode II tahun lalu nilai transaksi sudah lebih dari Rp5 miliar. Awal tahun ini kami coba patok Rp6 miliar dan kami optimistis dengan target ini karena GATF adalah kesempatan bagi para traveler untuk mendapatkan harga terbaik,” kata Hendrawan saat berbincang dengan Solopos.com di The Royal Heritage, Selasa (27/2/2018).

Selama GATF 2018 pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain diskon sampai 15% untuk penerbangan domestik dan 20% untuk penerbangan internasional.

Hendrawan mencontohkan masyarakat yang ingin ke Amsterdam, bisa mendapatkan tiket pesawat hanya dengan harga Rp10 juta-an terbang dari Solo. Harga ini jauh lebih terjangkau daripada harga reguler yang bisa mencapai lebih dari Rp16 juta.

“Kalau untuk Solo-Jakarta kami buka mulai dari harga Rp400.000-an per tiket,” imbuhnya.

Momen GATF biasanya akan diburu traveler dan keluarga. Sedikitnya 60% transaksi saat GATF adalah dari kalangan pariwisata.

“Ada beberapa pebisnis yang memanfaatkan kesempatan diskon ini, tapi mereka yang memakai budget sendiri, bukan budget perusahaan,” urai dia. (baca: TIKET MURAH : Garuda Travel Fair di Semarang Targetkan Transaksi Rp11 M)

Rute favorit yang diburu para traveler adalah Singapura untuk rute Internasional dan Bali untuk rute domestik.

Hendrawan berharap peran GATF dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia bisa lebih signifikan. Dalam ajang itu, Garuda Indonesia mempromosikan sepuluh destinasi prioritas yang menjadi destinasi unggulan pemerintah.

“GATF juga menjadi salah satu upaya kami mengoptimalkan pasar potensial khususnya di wilayah Soloraya,” ujarnya.

Garuda Indonesia menggandeng beberapa mitra usaha yang terdiri atas agen IATA, subagen, biro umrah, agen kargo, dan hotel.

Deputy Manager BCA Card Center Solo, Eka Putu Ananta, menyampaikan 31.000 pemegang kartu kredit BCA di Soloraya akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan setiap transaksi di GATF 2018.

Keuntungan tersebut antara lain berupa cashback hingga Rp500.000, cicilan 0% BCA dengan tenor enam bulan, kenaikan limit kartu kredit di lokasi pameran bagi pelanggan yang hendak bertransaksi namun limitnya tidak mencukupi, dan program hadiah lainnya bagi pelanggan dengan nominal belanja terbanyak setiap hari.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply