Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok) Caption : Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)
Rabu, 28 Maret 2018 22:20 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

2 Kebakaran Terjadi di Bantul, Salah Satunya karena Obat Nyamuk

Dalam sehari, dua kebakaran terjadi di wilayah Kabupaten Bantul

 
Jatengpos.com, BANTUL–Dalam sehari, dua kebakaran terjadi di wilayah Kabupaten Bantul. Kebakaran pertama terjadi di Dusun Ngentak RT 01, Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan sedangkan yang kedua di Dusun Jedikan RT 05, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul.

Personel Pemadam Kebakaran Bantul, Yohanes Widiyanto menuturkan kedua kejadian kebakaran tersebut dapat diatasi oleh warga sekitar sebelum petugas damkar datang. Sehingga tidak sampai merambat dan membesar.

Yohanes menjelaskan kebakaran di Dusun Ngentak terjadi di kandang kambing. Berasal dari api pembakaran sampah yang tertiup angin kemudian merambat.

Sedangkan kebakaran di Dusun Jedikan terjadi di rumah warga bernama Budi Siswoyo. Saat terjadinya kebakaran, rumah warga tersebut tengah ditinggal oleh pemiliknya. Api sempat membakar kasur dan tempat tidur, namun warga segera bertindak memadamkannya secara manual.

“Dugaan awal karena obat nyamuk bakar yang ditinggal. Karena kami sudah cek aliran listrik, ternyata aman,” ujarnya kepada Jatengpos.com, Rabu (28/3/2018).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply