Acer Chromebook Tab 10 (CNET) Caption : Acer Chromebook Tab 10 (CNET)
Selasa, 27 Maret 2018 13:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

Acer Kenalkan Tablet Chromebook Tab 10

Acer memperkenalkan tablet Chromebook Tab 10.

Jatengpos.com, SOLO – Acer resmi memperkenalkan tablet teranyarnya dengan Chrome OS. Tablet ini dimaksudkan untuk menambah pengalaman belajar para siswa.

Sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (27/3/2018), Acer Chromebook Tab 10 menggunakan layar 9.7 inci 2048 x 1536. Menurut Acer, resolusi layar yang tinggi dapat meningkatkan pengalaman belajar siswa.

Acer Chromebook Tab 10 menggunakan menggunakan prosesor OP1 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Kemampuan kameranya tidak terlalu bisa diperhitungkan. Sebab, hanya menggunakan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Sementara itu, terdapat storage berukuran 32 GB.

Seperti namanya, perangkat ini berjala di atas Chrome OS . Sistem operasi ini memiliki kemampuan untuk mengelola aplikasi dan ekstensi, serta menerapkan pembaruan saat tersedia.

Acer telah mengkonfirmasi bahwa Chromebook Tab 10 mendukung fungsi augmented reality (AR) Google di masa mendatang. Ini berarti Chromebook Tab 10 akan mendukung program Ekspedisi Google AR.

Acer Chromebook Tab 10 belum tersedia secara resmi. Namun perangkat ini diharapkan akan tersedia di Amerika Utara pada April dengan banderol US$329 atau Rp4,5 juta.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply