Tim penyelamat bersiap mencari seseorang yang hanyut di Sungai Bengawan Solo, Dusun Petir, Pokoh Kidul, Wonogiri, Rabu (28/3/2018). (Istimewa/BPBD Wonogiri) Caption : Tim penyelamat bersiap mencari seseorang yang hanyut di Sungai Bengawan Solo, Dusun Petir, Pokoh Kidul, Wonogiri, Rabu (28/3/2018). (Istimewa/BPBD Wonogiri)
Rabu, 28 Maret 2018 20:15 WIB Rudi Hartono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

Ada Orang Tenggelam dan Racun Tikus di Pinggir Bengawan Solo Wonogiri, Bunuh Diri?

Seseorang terlihat hanyut di pinggir Sungai Bengawan Solo wilayah Wonogiri.

Jatengpos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara yang melintas di jembatan Sungai Bengawan Solo, Dusun Petir, Pokoh Kidul, Wonogiri, mengaku melihat seseorang hanyut di sungai tersebut, Rabu (28/3/2018) pukul 13.00 WIB. Hingga petang seseorang yang diduga laki-laki itu belum ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wonogiri, Bambang Haryanto, kepada wartawan, Rabu petang, menginformasikan saksi, Yasun, 34, berusaha menolong korban yang saat itu terseret arus dengan melemparkan batang pohon pisang. Dia berharap orang itu bisa mengapung dengan berpegangan di batang pohon pisang itu.

Namun, tak lama kemudian orang itu tenggelam dan tak terlihat lagi. Setelah mendapat laporan, Tim SAR, BPBD, PMI, polisi, TNI, dan sukarelawan berusaha mencari korban.

“Di tepi sungai ditemukan racun tikus, sandal, beberapa obat, dan bercak darah. Diduga sebelumnya korban berniat bunuh diri. Sementara personel yang diterjukan untuk mencari korban sebanyak 50 orang,” kata Bambang.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply