Sripun (kiri) bersama David Beckham (kanan). (Instagram-@davidbeckham) Caption : Sripun (kiri) bersama David Beckham (kanan). (Instagram-@davidbeckham)
Rabu, 28 Maret 2018 18:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA SEMARANG
Beruntung, Siswi di Semarang Ini Pegang Akun IG David Beckham

Agenda David Beckham di Kota Semarang salah satunya menemui salah satu siswi di SMPN 17 Kota Semarang.

Jatengpos.com, SEMARANG – Mantan mega bintang di dunia sepak bola, David Beckham, mengunjungi salah satu insitusi pendidikan di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), yakni SMPN 17 Kota Semarang, Selasa (27/3/2018). Dalam agenda itu, sang legenda hidup di dunia sepak bola berkesempatan berbincang dengan salah satu siswi bernama Sripun.

Melalui akun Instagramnya, @davidbeckham, Selasa (27/3/2018) malam, suami Victoria Caroline Adams itu mengunggah beberapa foto saat dirinya berbincang dengan Sripun. Pada foto yang ia unggah, siswi di salah satu institusi pendidikan di Kota Semarang tampak bercanda dan tertawa bersama David Beckham. “Menemui Sripun, gadis 15 tahun dari Indonesia,” tulis mantan kapten Tim Nasional Inggris itu menggunakan bahasa Inggris.

David Beckham mengaku akun Instagramnya akan diambil alih oleh Siprun pada Rabu (28/3/2018). “Saya senang memberitahu kalian bahwa ia [Sripun] akan mengambil alih Instagram Story milik saya besok [Rabu],” ungkap David Beckham.

Kiriman mantan pemain sepak bola yang pernah membela Manchester United itu langsung mendapatkan ribuan komentar dari warganet. Banyak yang menilai Siprun adalah gadis beruntung yang bisa bertatap muka sekaligus mengambil alih akun Instagram milik David Beckham. “Lucky girl [Gadis yang beruntung],” tulis pengguna akun Instagram @rosaputrie.

“Beruntung sekali,” timpal pengguna akun Instagram @prayogayudhi98.

She’s so lucky to meet you [Dia sangat beruntung bisa bertemu denganmu],” ungkap pengguna akun Instagram @friskyzio.

Pria tampan 42 tahun yang memiliki agenda di Kota Semarang itu mengaku tak sabar untuk segera membagikan kisah hidup Sripun dalam menghadapi bullying atau perundungan kepada warganet di media sosial Instagram. “Saya tidak sabar menunggunya untuk berbagi kisah hidupnya di Indonesia dengan kalian semua dan bagaimana ia mengghadapi perundungan di sekolah dan komunitasnya,” tandas David Beckham.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply