David Beckham (bertopi) bermain bola dengan pelajar di SMPN 17 Kota Semarang, Jateng, Selasa (27/3/2018). (Facebook-Jangkar Kapal) Caption : David Beckham (bertopi) bermain bola dengan pelajar di SMPN 17 Kota Semarang, Jateng, Selasa (27/3/2018). (Facebook-Jangkar Kapal)
Selasa, 27 Maret 2018 16:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA SEMARANG
David Beckham Main Bola di Semarang, Netizen Heboh

Agenda David Beckham memnyambangi wilayah Kota Semarang membuat netizen di media sosial heboh.

Jatengpos.com, SEMARANG – Legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham, menyambangi salah satu sekolah di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), yakni SMP Negeri 17 Semarang, Selasa (27/3/2018). Dalam agenda itu, Beckham dikabarkan sempat bermain bola dengan para pelajar di SMPN 17 Semarang tersebut.

Kabar hadirnya mantan pamain Manchester United di Kota Semarang itu sontak mengemuka di media sosial dan membuat warganet heboh. Di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), pengguna akun Facebook Jangkar Kapal membagikan foto-foto kala Beckham berada di SMPN 17 Kota Semarang.

“Yang alumni SMPN 17 patut ikut bangga, karena SMP kita disambangi oleh bintang sepak bola dunia om David Beckham,” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah. Dari foto itu, tampak Beckham bermain bola dengan sejumlah pelajar. Bukan hanya itu, suami Victoria Caroline itu juga berfoto dengan sejumlah orang di salah satu institusi pendidikan di Kota Semarang tersebut.

Tak pelak netizen di grup Facebook tersebut ramai mengomnentari foto Beckham saat berada di SMPN 17 Kota Semarang. Tak sedikit yang berharap kawasan tempat tinggal mereka disambangi mantan bintang sepak bola terseburt. Bahkan sebagian dari mereka, dengan nada bercanda, menduga Beckham akan bergabung dengan PSIS Semarang. “Curiga beckham arep [hendak] masuk PSIS,” tulis pengguna akun Facebook Rangga Jaguar.

“Beckham arep [hendak] masuk tim PSIS ya?” timpal pengguna akun Facebook Nona Arinii.

“Mampir Ungaran Mas Beckham,” ungkap pengguna akun Facebook Ahmad Tsalits Arifuddin.

Wajar saja jika kedatangan Beckham di Kota Semarang membuat warganet heboh. Pasalnya, kabar kedatangan Beckham di ibu kota Jateng itu memang tak diduga sebelumnya. Di akun media sosialnya, Beckham juga tak menjelaskan akan mendatangi Kota Semarang.

[Baca juga David Beckham Kagum dengan Keramahan Masyarakat Indonesia]

Selain itu, kehebohan warganet dengan agenda Beckham di Kota Semarang sangat wajar mengingat pria 42 tahun itu merupakan pemain sepak bola yang memilikib banyak penggemar karena pernah membela empat klub besar di Eropa. Beckham tercatat pernah membela Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan Paris Saint-Germain.

Beckham dikabarkan telah mendarat di Bandara Ahmad Yani, Kota Semarang, Selasa (27/3/2018). Dua sebelumnya, mantan mega bintang sepak bola itu menghadiri acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, DKI Jakarta.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply