Sripun (kiri) bersama David Beckham (kanan). (Instagram-@davidbeckham) Caption : Sripun (kiri) bersama David Beckham (kanan). (Instagram-@davidbeckham)
Kamis, 29 Maret 2018 18:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

AGENDA SEMARANG
Setelah Akrab 2 Hari, Akun IG Sripun Difollow Beckham

Agenda David Beckham di Kota Semarang membuat dirinya akrab dengan Sripun.

Jatengpos.com, SEMARANG – Salah satu siswi di SMPN 17 Kota Semarang, Sri Pundati alias Sripun, sangat beruntung bisa bercengkerama dan saling mengenal lebih dekat dengan mantan mega bintang di dunia sepak bola, David Beckham. Sripun, selaku anggota Gerakan Perubahan yang menentang bullying atau perundungan, selama dua hari, Selasa-Rabu (27-28/3/2018), berbagi kisah dengan pria tampan 42 tahun itu.

Bukan cuma akrab di dunia nyata selama dua hari, siswi di salah satu institusi pendidikan di Kota Semarang itu tampaknya juga mulai akrab dengan David Beckham di dunia maya. Terpantau Semarangpos.com, akun Instagram milik Sripun, @sripun_17, juga diikuti oleh akun Instagram milik David Beckham, @davidbeckham.

[Baca juga David Beckham Main Bola di Semarang, Netizen Heboh]

Melalui akun Instagramnya itu, Sripun juga mengungkapkan kegirangannya bisa bertemu sekaligus berbagi kisah tentang perundungan di kalangan pelajar kepada suami Victoria Caroline Adams tersebut. “Aku sangat senang, aku tak akan melupakan ini [pertemuan dengan Beckham],” tulis Sripun dengan mengunggah foto dirinya bersama Beckham, Kamis (29/3/2018).

Pertemuannya dengan Beckham tampaknya juga membuat nama gadis 15 tahun itu cukup terkenal di media sosial. Bahkan ada beberapa akun Instagram yang mengatasnamakan diri sebagai Sripun. Meski demikian, Sripun menegaskan bahwa dirinya hanya memiliki satu akun Instagram, yakni @sripun_17.

[Baca juga Begini Sanjungan Beckham buat Siswi SMPN 17 Kota Semarang]

Sebelumnya, Beckham, melalui akun Instagramnya, juga telah melontarkan pujian terhadap Sripun. Ia menyebut Sripun meruipakan gadis tangguh yang mampu menghadapi perundungan dan mampu membantu orang lain menghadapi hal seperti itu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply