Angelina Jolie (People) Caption : Angelina Jolie (People)
Kamis, 29 Maret 2018 04:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Angelina Jolie Pacari Pengusaha Kaya Raya?

Angelina Jolie dikabarkan tengah berkencan dengan seorang pengusaha kaya raya.

Jatengpos.com, SOLO – Aktris tersohor Hollywood, Angelina Jolie, tengah menikmati kehidupannya sebagai orang tua tunggal. Dia yang sempat stres akibat berpisah dengan Brad Pitt, kini kembali ceria seperti sedia kala. Bahkan, menurut rumor yang berkembang, wanita cantik ini telah memiliki kekasih baru.

Dilansir E Online, Selasa (27/3/2018), Angelina Jolie kabarnya telah siap membuka hati untuk pria lain. Seorang sumber yang dirahasiakan namanya mengatakan, bintang film Maleficent itu telah memiliki tambatan hati yang baru. Angelina Jolie juga telah memperkenalkan sang kekasih kepada sejumlah sahabatnya.

“Angelina Jolie adalah wanita yang tertutup jika ditanya soal kisah cintanya. Beberapa waktu lalu dia mengaku belum siap berpacaran lagi. Tapi, belakangan dia ketahuan berkencan dengan seorang pengusaha kaya, tampan, dan berusia matang,” kata sumber rahasia itu.

Sumber yang sama menambahkan, kehidupan Angelina Jolie berubah drastis sejak mengenal pengusaha itu. Sebelumnya, dia merasa sangat tertekan akibat berpisah dari Brad Pitt. Namun, kini semua kesedihan itu telah sirna dari kehidupan Angelina Jolie.

“Berpisah dari Brad Pitt adalah hal yang berat bagi Angelia Jolie. Dia merasa sangat tertekan, apalagi mengetahui Brad Pitt kembali dekat dengan Jennifer Aniston. Namun, semua kesedihannya hilang setelah pengusaha itu hadir dalam kehidupannya,” sambung sumber yang sama.

Tapi, sampai saat ini Angelina Jolie belum memberikan komentar tentang kedekatannya dengan pengusaha tersebut. Dia memang sering berkencan dengan banyak pria. Namun, selama ini belum ada satu pun pria yang diakui sebagai kekasihnya sejak dia berpisah dari Brad Pitt.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply