Meghan Markle (Elle.co.uk) Caption : Meghan Markle (Elle.co.uk)
Kamis, 1 Maret 2018 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Aturan Ini Wajib Ditaati Meghan Markle Setelah Menikah

Inilah peraturan yanhg harus ditaati Meghan Markle setelah menikah dengan Pangeran Harry.

Jatengpos.com, SOLO – Tinggal menunggu waktu bagi Meghan Markle untuk meresmikan hubungannya dengan Pangeran Harry. Aktris Hollywood ini bakal mengikat janji suci dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris itu pada Mei 2018 mendatang.

Setelah resmi menikah, bintang serial Suits ini akan menjadi wanita keturunan kulit hitam pertama yang menjad anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebelum meresmikan hubungannya, Meghan Markle harus mempelajari berbagai peraturan yang berlaku bagi anggota keluarga kerajaan.

Sebagai orang baru, Meghan Markle harus memberikan hormat kepada orang yang memiliki status lebih tinggi darinya. Dia juga harus memberikan hormat kepada sepupu Pangeran Harry, saat sang suami tidak berada di sampingnya.

Tapi, saat Meghan Markle mendampingi Pangeran Harry, dialah yang akan menerima salam hormat dari anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain. Meghan markle telah didik sebagai bangsawan Inggris. Sebab, dia akan sering menemani Pangeran Harry menghadiri berbagai acara penting.

Semua peraturan itu membuat Meghan Markle stres. Dia sempat merasa khawatir dengan kehidupan barunya. Bahkan, dia sering melakukan kesalahan saat mempelajari berbagai peraturan itu.

“Meghan Markle sangat khawatir dengan kehidupan barunya. Dia takut melakukan kesalahan yang membuat namanya buruk. Dia butuh proses menghadapi berbagai perubahan dalam kehidupannya,” ungkap seorang sumber dekat Meghan Markle yang tidak disebut identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (28/2/2018).

Seperti diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahan. Mereka telah memesan busana pengantin dan katering khusus untuk tamu undangan. Bahkan, Pangeran Harry dikabarkan bakal mengundang dua mantan kekasihnya di hari bahagia itu.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply