Caption : Paket wedding di Ayola Tasneem Convention Hotel (Foto istimewa)
Rabu, 28 Maret 2018 13:46 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Ayola Tasneem Hadirkan Paket Pernikahan Istimewa

Ayola Tasneem Convention Hotel menawarkan paket wedding istimewa

 
Jatengpos.com, JOGJA-Ayola Tasneem Convention Hotel menawarkan paket wedding istimewa untuk mengakomodasi keperluan calon mempelai yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan yang tak terlupakan.

Public Relation and Marketing Executive Ayola Tasneem Convention Hotel Yogyakarta, Niken Widi mengungkapkan untuk dapat menarik para calon pengantin yang membutuhkan pelayanan untuk momen terbaik mereka, hotel ini juga akan berpartisipasi dalam pameran The Wedding Expo 2018 yang akan diselenggarakan pada 29 Maret-1 April mendatang di Atrium Utama Malioboro Mall.

“Kami mengundang semua calon pengantin dan keluarga untuk mampir di booth kami pada The Wedding Expo 2018 nanti, karena akan ada promo menarik yaitu cashback sebesar Rp2 juta atau tiga kamar untuk dua malam bagi pengantin yang melakukan transaksi selama acara,” ujar Widi dalam rilisnya, Selasa (27/3/2018).

Ayola Tasneem Convention Hotel sendiri menawarkan tiga pilihan paket wedding yaitu bronze, silver dan gold. Venue yang ditawarkan antara lain Gazebo Garden Resto dengan kapasitas 1.500 orang dan Mandira Ballroom dengan kapasitas 800 orang.

Selain venue, paket pernikahan Hotel Ayola Tasneem Convention Hotel dilengkapi dengan paket Food and Beverage dengan standard kualitas yang telah teruji dan rasa yang menjadi favorit baik untuk tamu maupun keluarga pengantin. Dilengkapi pula dengan ruang rias pengantin, kamar pengantin serta parkir yang luas.

“Lokasi kami sangat strategis yaitu di tengah kota sehingga mudah dijangkau dari berbagai arah di Yogyakarta. Selain itu kami memiliki area parkir yang luas dan mampu menampung kendaraan dengan jumlah tamu ribuan,” imbuhnya.

Selain ballroom dengan kapasitas 800 orang, juga terdapat taman dengan kapasitas 1.500 orang. Pesta pernikahan ini sangat diminati oleh calon pengantin karena bisa digelar dengan berbagai tema pernikahan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply