John Cena (wwe.com) Caption : John Cena (wwe.com)
Kamis, 29 Maret 2018 01:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Layar Share :

Bakal Difilmkan, Duke Nukem Bakal Diperankan John Cena

Jatengpos.com, LOS ANGELES — Mengikuti jejak Tomb Raider, permainan video game populer Duke Nukem pun rencananya akan diangkat ke layar lebar. Lakon Duke Nukem nantinya akan dihidupkan oleh pegulat profesional John Cena.

Dilansir Okezone mengutip CinemaBlend, Rabu (28/3/2018), Cena akan melakonkan karakter Nukem yang dikenal kurang ajar, blakblakan, seksi, dan seorang misogini (tak menyukai wanita dan anak perempuan). Meski didapuk sebagai pelakon utama, namun masih terbuka kesempatan bagi Cena untuk hengkang dari proyek tersebut.

Pasalnya, skenario film itu masih belum rampung dikerjakan. “Jika nanti John Cena membaca naskah film itu dan tidak menyukainya, dia punya berbagai cara untuk keluar dari proyek tersebut. Namun untuk sekarang, dia masih milik kami,” kata Andrew Form, Produser Film Duke Nukem.

Form akan memproduseri film itu bersama Brad Fuller. Kedua produser ini sebenarnya dikenal melalui sejumlah proyek populer mereka seperti Ouija, Teenage Muntant Ninja, dan The Texas Chainsaw Massacre.

Lebih lanjut Form mengatakan, penggarapan Duke Nukem dipastikan akan cukup menantang. Pasalnya, mereka diharuskan mengemas karakter Nukem yang misogini menjadi sesuatu yang luar biasa. Hal itu, menurut Form, akan sangat bergantung pada metode penggarapannya nanti.

“Sekarang pertanyaannya, apa yang membuat Deadpool sukses di pasaran ketika dirilis 2 tahun silam? Aku rasa itu hanya tentang bagaimana kau mengaplikasikan metode yang tepat di dalam sebuah film untuk menarik perhatian penonton,” ujar Form seperti dikutip dari Comicbook.

Duke Nukem merupakan permainan video game yang bercerita tentang perjalanan seorang superhero melawan alien, demi menyelamatkan planetnya. Game tersebut dirilis sejak tahun 1991 dalam bentuk 2 Dimensi.

Setelah itu, muncul berbagai seri Duke Nukem berikutnya, seperti Duke Nukem 3D, Duke Nukem: Time to Kill, Duke Nukem–Zero Hour, Duke Nukem Manhattan Project, dan Duke Nukem Advance. Seri terakhir permainan itu dirilis pada 2011, Duke Nukem: Critical Mass dan Duke Nukem Forever.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply