Tantri Kotak (Instagram @tantrisyalindri) Caption : Tantri Kotak (Instagram @tantrisyalindri)
Rabu, 28 Maret 2018 16:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Berhijab, Tantri Pertanyakan Masa Depan Band Kotak

Tantri yang telah berhijab mempertanyakan masa depan band Kotak.

Jatengpos.com, SOLO – Keputusan vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri Ichlasar, mengenakan hijab disambut gembira oleh sahabat, keluarga, dan penggemar. Meski telah berhijab, dia agaknya tidak berniat meningalkan industri musik Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Buktinya, Tantri dan Kotak masih aktif pentas di berbagai konser. Dalam salah video konsernya yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Rabu (28/3/2018), Tantri menanyakan apakah para penggemar keberatan dengan perubahan penampilannya. Baca juga: Tantri Kotak Kini Berhijab

“Saya akan bertanya kepada semua yang ada di sini. Apakah dengan penampilan saya yang seperti ini, Kotak akan terus berlanjut di industri musik Indonesia?” tanya Tantri di panggung.

Pertanyaan itu dijawab oleh penonton yang sepakat Kotak terus melanjutkan karier. Setelah mendengar jawaban itu, Tantri kembali bertanya, “apakah dilihat dari penampilan, kita bisa patah semangat untuk terus memajukan Kotak dan industri musik Indonesia?” tambahnya.

Konser Tantri Kotak (Instagram @lambe_turah)

Konser Tantri Kotak (Instagram @lambe_turah)

Penonton yang hadir dalam konser itu kembali memberikan dukungan kepada personel Kotak untuk terus maju. Maklum, Kotak merupakan grup musik yang sudah 14 tahun mewarnai jagat musik Indonesia. Tak ayal, banyak orang yang menjadikan grup Kotak sebagai idola.

Seperti diketahui, Tantri merupakan vokalis yang baru bergabung pada 2006 silam. Dia menggantikan posisi vokalis Kotak sebelumnya, Pare, yang memilih mundur. Bergabungnya Tantri dan beberapa personel lain membawa berkah bagi Kotak. Terbukti, grup musik tersebut hingga saat ini masih sangat eksis.

Kini, Tantri kembali membuat gebrakan baru dengan mengubah penampilannya. Sayangnya, dia tidak menjelaskan dengan detail apa yang membuatnya mengambil keputusan tersebut. Kendati demikian, dia tetap mendapatkan banyak dukungan dari netizen.

“Jarang masuk akun gosip. Sekalinya masuk alhamdulillah positif. Tetap istikamah ya kakak,” komentar @windaballik.

“Mbak Tantri makin cantik berhijab. Semoga kariernya Kotak semakin cemerlang, amin,” imbuh @andianwarr.

“Alhamdulillah. Makin banyak saja yang berhijrah. Senang sekali rasanya. Semoga jadi warna baru di dunia musik Indonesia,” imbuh @prasetyo_uwiu.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply