Opick luncurkan album religi Salam Rindu Ya Musthofa (Liputan6.com) Caption : Opick luncurkan album religi Salam Rindu Ya Musthofa (Liputan6.com)
Kamis, 29 Maret 2018 06:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Bersikeras Minta Cerai dengan Opic, Ini yang Diinginkan Dian

Istri pertama Opick mengaku hanya ingin tenang.

Jatengpos.com, JAKARTA — Proses perceraian penyanyi religi Opick dengan sang istri, Dian Rositaningrum kini sampai pada proses sidang lanjutan yang telah dilaksanakan Senin 27 Maret 2018. Seperti pada sidang sebelumnya, di sidang lanjutan itu pun Opick kembali absen dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Dalam sidang yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Timur itu, hanya Dian yang hadir dengan didampingi kuasa hukumnya, sedangkan Opick hanya diwakili oleh pengacaranya, Herwinsyah. Bukan hanya mangkir dalam sidang saja, hingga kini pun Opick belum mengeluarkan sepatah kata pun mengenai isu rumah tangganya.

Berbeda dengan Dian yang bersikeras untuk berpisah, kabarnya Opick malah tidak menginginkan perceraian itu terjadi. Jika demikian, mengapa Opick justru mangkir di setiap persidangan. Padahal ketidakhadirannya dapat membuat niat Dian yang ingin berpisah semakin mudah untuk direalisasikan. Ataukah ini merupakan cara Opick untuk memperlambat proses perceraian?

Kuasa hukum Opick pun buka suara mengenai dugaan tersebut. Menurutnya, ketidakhadiran Opick dalam persidangan kali ini tidak berdampak pada kemunduran proses perceraian karena saat ini hanya penentuan mengenai proses mediasi.

“Kalau harus terjadi perceraian, itu kan biasa nggak perlu dibesar-besar kan dan menjelekkan satu sama lain. Niat Opick memperlambat proses perceraian tidak ada. Hadir tidak hadir pun agendanya tetap sama yaitu penentuan tentang mediasi,” kata Herwinsyah dilansir Okezone mengutip tayangan Go Spot, Rabu (28/3/2018).

Menurut sahabat Opick, ustadz Derry Sulaiman hingga saat ini Opick masih bungkam mengenai isu rumah tangganya lantaran Opick masih dirundung duka. “Ada masanya mungkin kalau dia sudah tenang dia akan bicara. Saat ini kan dia sedang sedih kalau ditanya ini itu kan membuat dia merasa terganggu,” kata ustadz Derry Sulaiman.

Ketika ditanya mengenai proses perceraiannya, Dian pun mengatakan jika ia menginginkan hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Dian pun ingin menjalani hidup secara masing-masing tanpa pria yang telah menjadi suaminya selama 16 tahun.

“Ya pokoknya saya mau hidup saya lebih baik lagi. Biarkan Mas opick dengan kehidupannya Mas Opick dan saya dengan kehidupan saya beserta anak-anak,” kata Dian Rositaningrum usai sidang perceraian.

Ketidakharmonisan rumah tangga Opick dan Dian mulai tercium sejak 2015, tepatnya ketika Opick menikahi almarhumah Wulan yang taklain merupakan mantan backing vocal nya. Kini Wulan yang telah menjadi istri kedua Opick telah pergi menghadap Sang Maha Kuasa pada 18 Maret lalu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply