Brad Pitt (Vulture.com) Caption : Brad Pitt (Vulture.com)
Kamis, 1 Maret 2018 20:05 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio Bintangi Film Quentin Tarantino

Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio bakal membintangi film garapan sutradara Quentin Tarantino.

Jatengpos.com, SOLO – Aktor Hollywood, Brad Pitt, dipastikan membintangi film terbaru garapan sutradara Quentin Tarantino. Dia bakal beradu akting dengan Leonardo Dicaprio dalam film bertajuk Once Upon A Time in Hollywood.

Dilansir Deadline, Rabu (28/2/2018), film itu sebelumnya digarap oleh The Weinstein Company. Namun, akhirnya film itu berpindah di bawah naungan Sony Pictures. Film terbaru ini mengambil latar pembunuhan keluarga Manson di Los Angeles, Amerika Serikat, yang terjadi pada musim panas 1969 silam.

Kedua aktor papan atas Amerika Serikat itu bakal memerankan tokoh utama, Rick Dalton [Leonardo Dicaprio] dan Cliff Booth (Brad Pitt). Kedua tokoh utama ini merupakan artis yang berjuang kembali eksis di Hollywood.

Leonardo Wilhelm Dicaprio. (Hollywoodreporter.com)

Leonardo Wilhelm Dicaprio. (Hollywoodreporter.com)

Quentin Tarantino mengaku sangat tak sabar menggarap film tersebut. Dia mempersiapkan naskah film ini selama lima tahun. “Saya mengerjakan naskah ini selama lima tahun. Kebetulan saya menghabiskan masa kecil di Los Angeles. Saya berusia tujuh tahun saat peristiwa 1969 itu terjadi. Jadi, saya sangat bersemangat menceritakan kisah ini kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dikutip dari Ace Showbiz, sederet aktor papan atas Hollywood lainnya, seperti Tom Cruise, Samuel L. Jackson, dan Jennifer Lawrence disebut-sebut bakal membintangi film tentang pembunuhan keluarga Manson itu. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti kebenaran kabar tersebut.

Ini bukan kali pertama bagi Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt bekerja sama dengan Quentin Tarantino. Brad Pitt pernah membintangi film garapan Quentin Tarantino bertajuk Inglourious Basterds pada 2009 lalu. Sementara Leonardo Dicaprio terlibat dalam produksi film Django Unchained pada 2012.

Sementara film Once Upon A Time in Hollywood diambil dari kisah pembunuhan pada 1969 yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson. Pembunuhan itu terjadi di rumah aktris Sharon Tate, istri sutradara Roman Polanski.

Akibat kejadian itu, Charles Manson dan empat anggota keluarganya dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Film ini rencananya dirilis pada 9 Agustus 2019, bertepatan dengan 50 tahun pembunuhan Sharon Tate.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply