Jogja Sneaker Market (Ist) Caption : Jogja Sneaker Market (Ist)
Selasa, 27 Maret 2018 05:40 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Bursa Sepatu Sneaker Bakal Digelar di Lippo Plaza

Jogja Sneaker Market 2018 usung tema SNEAKERHUB.

Jatengpos.com, JOGJA–Setelah berhasil menyelenggarakan Jogja Sneaker Market pertama dan kedua, kini Lippo Plaza Jogja kembali mengadakan Jogja Sneaker Market yang ketiga. Jogja Sneaker Market adalah ajangjual beli sepatu yang melibatkan seluruh seller sepatu di Jogja dan kota besar lainnya.

Event ini diadakan dengan tujuan tidak hanya sebagai acara jual-beli sepatu, tetapi juga mengajak masyarakat luas untuk lebih mengenal tentang budaya sneaker yang semakin berkembang di era ini.

Memasuki event ke-3, konten dari event Jogja Sneaker Market 2018 semakin variatif seperti sneaker exhibition, Sneaker Talk, Sneaker Care, Workshop, Community meet up, dan masih banyak lagi konten menarik lainnya. “Karena dimunculkan dengan konsep yang anak muda banget, Jogja Sneaker Market kali ini mengambil tema SNEAKERHUB sebagai jargon utamanya,” kata Marcom Supervisor Lippo Plaza Aditya Wicaksana melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (26/3/2018)

Acara ini akan diselenggarakan selama tiga hari di Atrium Ground Floor Lippo Plaza Jogja pada 30 Maret – 1 April 2018.
Saat ini kata dia banyak muncul komunitas sneaker di Jogja yang memiliki pengaruh kuat terhadap masyarakat luas. Walaupun Jogja menjadi salah satu kota dengan basis komunitas sneakers yang cukup besar dan berkembang di setiap tahunnya, maka dengan adanya Jogja Sneaker Market di harapkan menjadi budaya baru di mana masyarakat luas dapat mengenal sneaker tidak hanya sebagai sebuah sepatu, tetapi juga menjadikan wadah eksistensi dan bertemunya para pencinta sneaker dari seluruh Indonesia.

“Supaya enggak ketinggalan info terbaru dan keterangan lebih lanjut lainnya, bisa langsung ikuti Instagram @jogjasneakermarket dan @lippoplazajogja_official,” katanya lagi. (*)

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply