Bus Trans Jogja yang diparkir di Polsek Depok Timur ringsek di bagian depan setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan bermotor di Jalan Kledokan Raya, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, pada Rabu (14/3/2018). (Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja) Caption : Bus Trans Jogja yang diparkir di Polsek Depok Timur ringsek di bagian depan setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan bermotor di Jalan Kledokan Raya, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, pada Rabu (14/3/2018). (Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 14 Maret 2018 18:00 WIB Irwan A. Syambudi/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Bus Trans Jogja Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Luka Parah

Bus Trans Jogja yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Polsek Depok.

Jatengpos.com, SLEMAN–Seorang pengendara motor mengalami luka parah setelah bertabrakan dengan bus Trans Jogja di Jalan Kledokan Raya, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok.

Panit 2 Lantas Polsek Depok Barat, Ipda Winarjo mengatakan kecelakaan dialami oleh Bernadus Felisianus Kramar, 24, seorang pemuda asal Papua yang mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi AB 4096 ZQ. Dia bertabrakan dengan Bus Trans Jogja bernomor polisi AB 7842 AK yang dikendarai Supardi, 40, warga Kecamatan Kramat, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (14/3/2018).

Tabrakan terjadi pada pukul 08.10 WIB. Kejadian bermula ketika bus melaju dari arah selatan, di waktu bersamaan Bernadus yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara mendahului sebuah sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Karena jarak yang terlalu dekat motor yang dikendarai Bernadus bertabrakan dengan bus Trans Jogja yang datang dari lawan arah. “Jarak terlalu dekat, bus tidak bisa menghindar,” kata dia Rabu.

Selain itu, akibat bus mengerem mendadak, satu kendaraan Honda Supra bernomor polisi AB 3319 YG yang dikendarai Triyono, 39, warga Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul ikut menabrak bagian belakang bus.

“Bernadus mengalami luka parah di bagian wajah, kening, hidung, dan pelipis kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Hardjolukito. Sementara untuk pengendara Supra hanya rawat jalan,” jelasnya

Sementara itu, sopir Trans Jogja masih dimintai keterangan di Polsek Depok Barat. Kemudian bus Trans Jogja yang ringsek di bagian depan masih dititipkan di Polsek Depok Timur.

Kapolsek Depok Barat, Kompol Sukirin Hariyanto menjelaskan kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Sleman untuk penangan lebih lanjut. “Sudah ditangani Polres Sleman,” kata dia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply