Geber diskon produk tas dan sepatu dari Centro Department Store di Plaza Ambarrukmo sudah bisa dinikmati pelanggan dalam Shoes and Bags Fair dengan penawaran diskon hingga 50%, Rabu (28/3/2018).(Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Caption : Geber diskon produk tas dan sepatu dari Centro Department Store di Plaza Ambarrukmo sudah bisa dinikmati pelanggan dalam Shoes and Bags Fair dengan penawaran diskon hingga 50%, Rabu (28/3/2018).(Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 29 Maret 2018 10:40 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Centro Geber Diskon Tas dan Sepatu Branded

Geber diskon berlangsung hingga 1 April 2018.

Jatengpos.com, JOGJA–Produk tas dan sepatu menjadi produk ketiga yang memberikan kontribusi besar dalam penjualan di Centro Department Store. Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan, Centro menghadirkan Shoes and Bags Fair dengan pilihan diskon menarik hingga 50%.

“Acara ini merupakan kegiatan pertama bagi Centro di wilayah DIY dan Jawa Tengah. Jika sebelum-sebelumnya lebih banyak produk kosmetik dan ladies apparel yang hadirkan dengan kemasan promo event, kali ini kami memberikan kesempatan bagi pelanggan kami untuk menikmati produk sepatu dan tas dengan harga menarik,” ujar Asistant Store Manager Centro Department Store, Kumalasari, Rabu (28/3/2018).

Mala, demikian biasa disapa, mengatakan Shoes and Bags merupakan salah satu departmen yang juga menjadi penyumbang terbesar dalam penjualan produk fesyen di Centro. Pada urutan pertama, produk-produk kosmetik masih mendominasi penjualan dengan kontribusi sebesar 15% dan untuk Ladies Apparel menyumbang 13,59%.

“Sedangkan tas dan sepatu ini, menjadi produk terlaris ketiga dengan kontribusi sebesar 12,55 persen. Dengan adanya event ini, kami berharap bisa jadi agenda rutin,” papar Mala.

Shoes and Bags Fair ini dapat menjadi kesempatan bagi konsumen untuk menambah koleksi sepatu dan tas. Berbagai brand ternama juga akan menawarkan diskon menarik. Geber diskon produk tas dan sepatu ini berlangsung hingga 1 April dan puncak acara ini akan digelar pada Sabtu (31/3/2018).

Supervisor Shoes and Bags Centro Department Store, Siti Nurjanah menambahkan program ini memberikan penawaran promo seperti potongan hingga 50% dari berbagai brand tas dan sepatu eksklusif yang hanya ada di Centri Department Store. Adapun brand yang akan menawarkan diskon menarik hingga 50% yakni Hush Puppies, Robelli, Bellagio, Rotelli, Gosh, Guess, Andrew dan masih banyak lagi.

“Untuk mendukung event ini juga, kami akan menggelar acara bertajuk #CentroShoesBagsLover pada Sabtu nanti, di mana akan ada banyak penawaran menarik di acara ini. Bahkan, beberapa brand yang akan menawarkan promo spesial Happy Hour, hanya dua jam saja,” ungkap Siti.

Untuk pemegang kartu member Parkson Centro Card juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik. Antara lain Get Up to 3X Reward Points, Free Upgrade, Additional Disc Up to 20% off hingga promo cicilan 0% untuk nasabah kartu kredit Bank Mandiri.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply