Charlie Puth (Charlieputh.com) Caption : Charlie Puth (Charlieputh.com)
Rabu, 28 Maret 2018 01:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Charlie Puth Rilis Lagu Baru untuk Korban Kekerasan di AS

Charlie Puth merilis lagu terbaru untuk korban kekerasan di Amerika Serikat.

Jatengpos.com, SOLO – Kekerasan senjata yang terjadi di Florida, Amerika Serikat, tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Warga negeri Paman Sam itu sampai melakukan berbagai aksi nekat untuk mengenang korban tewas akibat penembakan di sebuah sekolah di Florida pertengahan Maret 2018 lalu.

Kejadian tragis itu juga menarik simpati dari penyanyi Charlie Puth. Pelantun tembang How Long ini baru saja merilis lagu yang didedikasikan kepada siswa di sekolah yang telah diserang itu. Lagu yang dimaksud bertajuk Change. Lagu ini merupakan hasil kolaborasinya dengan James Taylor.

“Lagu duetku bersama James Taylor, Change, telah dirilis. Lagu ini kami dedikasikan untuk semua siswa di Parkland, Florida. Kekerasan senjata yang menyebabkan nyawa melayang jelas merupakan tindakan yang tidak bisa diampuni,” ungkapnya melalui Twitter seperti dilansir Billboard, Senin (26/3/2018).

Lirik lagu Change yang dibawakan Charlie Puth dan James Taylor ini memuat pesan yang cukup kuat. Kedua penyanyi ini mencoba memaparkan berbagai hal yang selama ini ramai menjadi bahasan. Keduanya percaya kekacuan yang terjadi saat ini bakal berakhir.

Sebelum resmi dirilis, lagu Change telah dinyanyikan saat Charlie Puth mengikuti aksi March for Our Lives, Sabtu (24/3/2018). Selain Charlie Puth ada sejumlah selebritas Hollywood lain yang menunjukkan dukungan kepada siswa SMA di Florida dengan mengikuti pawai yang digelar di Washington, Amerika Serikat itu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply