David Foster dan Dira Sugandi (Instagram @dirasugandi) Caption : David Foster dan Dira Sugandi (Instagram @dirasugandi)
Rabu, 28 Maret 2018 03:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

David Foster Wujudkan Impian Dira Sugandi

Kabar dari artis Dira Sugandi yang sangat senang mimpinya konser dengan David Foster terwujud.

Jatengpos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi ternama Indonesia, Dira Sugandi. Betapa tidak, wanita berusia 38 tahun itu mendapat kesempatan berkolaborasi langsung dengan musikus keren asal Kanada, David Foster.

Kolaborasi antara Dira Sugandi dan David Foster ini terjadi dalam konser super megah, Hitman; David Foster and Friends di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018). Dalam konser itu, dia menunjukkan kemampuan olah vokal yang mumpuni membawakan lagu All by My Self.

Dira Sugandi yang sangat mengidolakan David Foster sampai kehabisan kata untuk memuji. Dia kemudian mengungkapkan kekagumannya kepada sang idola melalui pelukan. “Ketika kata-kata tak mampu lagi mengungkapkan kekagumanku kepada pria ini. Aku hanya bisa memeluknya. Terima kasih telah mengajakku menjadi bagian dari konser yang luar biasa. Aku masih tidak percaya bagaimana bisa dia memainkan musik dengan sangat indah,” ungkap Dira Sugandi melalui akun Instagram-nya, @dirasugandi, Senin (26/3/2018).

Kebahagiaan Dira Sugandi tampil bersama David Foster (Instagram @dirasugandi)

Kebahagiaan Dira Sugandi tampil bersama David Foster (Instagram @dirasugandi)

Berkolaborasi dengan David Foster merupakan pengalaman yang luar biasa bagi Dira Sugandi. Sebab, rencananya pentas bersama sang idola selalu gagal karena berbagai hal. “Mau berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya dengan maestro yang satu ini. Sebenarnya sudah lama sekali saya punya cita-cita untuk bisa bernyanyi bersama beliau. Tapi, itu tidak terjadi pada kesempatan pertama saya bertemu dengan dirinya. Setelah dua kali gagal untuk mendapatkan kesempatan bernyanyi dengan beliau saya benar-benar merasa saya tidak akan pernah punya kesempatan lagi,” kenangnya.

Tapi, ternyata impiannya terwujud dalam konser Hitman: David Foster and Friends yang digelar di Indonesia pada 2018 ini. Pengalaman ini mengajarkannya agar tidak cepat berputus asa dalam mewujudkan impian.

“Jangan pernah merasa kecil hati apabila masih ada cita-cita atau mimpi kalian yang belum terwujudkan saat ini, karena waktu nya Tuhan pasti yang terbaik dan pastinya ada segudang hikmah di balik itu yang kita kadang tidak sadari. Saya doakan siapapun yang membaca postingan ini segera terwujud semua cita-cita nya yang belum tercapai. Amin,” tegasnya.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply