Dhawiya Zaida (Instagram @dhawiyazaida) Caption : Dhawiya Zaida (Instagram @dhawiyazaida)
Kamis, 1 Maret 2018 05:10 WIB JIBI/Solopos.com/newswire Issue Share :

Dhawiyah Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Kuasa hukum berharap permohonan rehabilitasi segera diproses penyidik.

Jatengpos.com, JAKARTA – Kuasa hukum Dhawiya Zaida, Zecky Alatas terus mengupayakan agar kliennya direhabilitasi selama proses penyidikan berlangsung. Bahkan, Zecky Alatas sudah mengajukan berkas permohonan rehab untuk Dhawiya sejak beberapa waktu lalu.

“Kalau untuk rehabilitasi semua sudah kita ajukan kepada bapak penyidik,” terangnya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Zecky berharap permohonan rehabilitasi segera diproses penyidik. Pasalnya, kondisi kakak Dhawiya Zaida, Syechans sudah tidak memungkinkan untuk mendekam di dalam sel.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini karena mereka sibuk di luar daerah dan luar kota. Mudah-mudahan semuanya direhab. Kan prosesnya bertahap semuanya. Ada yang sakit, hamil, kami berharap semuanya direhab,” sambung Zecky Alatas.

Seperti diketahui, Syechans tengah mengidap penyakit TBC. Sedangkan istrinya, Chauri Gita sedang hamil enam bulan. Keduanya turut diringkus bersama Dhawiya di kediaman Elvy Sukaesih di Cawang, Jakarta Timur pada 16 Februari 2018.

Karena alasan ini, Zecky Alatas berharap permohonan rehabilitasi kliennya berjalan lancar tanpa hambatan.”Kami minta doa semuanya. Artinya yang susah dibuat mudah semua urusannya,” kata Zecky Alatas.

Penangkapan anak-anak dan menantu Elvy Sukaesih merupakan pengembangan kasus Muhammad, kekasih Dhawiya. Muhammad lebih dulu diamankan polisi atas kepemilikan sabu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply