Nikita Mirzani (Instagram @p2htranstv) Caption : Nikita Mirzani (Instagram @p2htranstv)
Rabu, 28 Maret 2018 04:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Dikabarkan Hamil, Begini Pengakuan Nikita Mirzani

Nikita membantah bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga.

Jatengpos.com, JAKARTA – Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani, diketahui sempat pingsan, mual, dan muntah saat memandu sebuah acara televisi pada Senin 26 Maret 2017. Bahkan, insiden kecil tersebut dikabarkan terjadi lantaran ibu dua anak ini tengah mengandung buah hati dari Dipo Latief.

Usai kejadian tersebut, Nikita Mirzani diketahui sempat melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan. Namun ia nampak membantah bahwa dirinya tengah mengandung anak ketiga, dan sengaja memilih rumah sakit tersebut lantaran berjarak cukup dekat dari kediamannya.

“Karena dekat depan apartemen kan. Dan memang di situ Niki punya dokter pribadi kan yang dari dulu sudah megang, dari pas Aska lahiran. Dokternya memang cocok, jadi dibawanya ke situ,” ujar Nikita Mirzani dilansir Okezone, Selasa (27/3/2018).

Nikita Mirzani menyatakan bahwa dirinya sempat kaget saat menonton rekaman ulang video dirinya terjatuh. Bahkan ia mengaku langsung memeriksakan kondisi perut dan kepalanya di Rumah Sakit.

“Kepala yang kebentur, karena itu kencang banget kan ya pas gue lihat ulang rekamannya. Tapi pas bangun-bangun gue ngerasa biasa saja, mungkin karena blackout betulan. Kepala perut yang diperiksa,” tandasnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply