Sepeda motor dengan spion bercabang (Instagram) Caption : Sepeda motor dengan spion bercabang (Instagram)
Selasa, 27 Maret 2018 16:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Dipasangi Puluhan Spion, Sepeda Motor Ini Disebut Mirip Burung Merak

Sepeda motor dimodifikasi dengan puluhan spion jadi gunjingan warganet.

Jatengpos.com, CIREBON – Modifikasi sepeda motor bisa dilakukan dengan berbagai cara tergantung kreativitas pemodif. Belum lama ini sepeda motor yang dimodifikasi dengan cara dipasangi puluhan spion menarik perhatian warganet. Karena modifikasi itu sepeda motor yang bisa dibilang klasik itu disebut mirip burung merak.

Video sepeda motor dengan spion bercabang hingga puluhan kaca itu diunggah di Instagram @roda2blog, Jumat (23/3/2018). “Sudah pasang spion segitu banyak, masih aja nengok pas mau putar balik. Makanya Om, jangan kebanyakan mantan, jadi bingung kan mau mengenang masa lalu,” tulis akun @roda2blog.

Dalam video tersebut tampak sepeda motor Honda Astrea 800 dengan nomor registrasi E 6074 CK. Tak seperti sepeda motor pada umumnya, kendaraan tersebut dipasangi spion bercabang. Di satu sisi spion saja bisa ada puluhan cabang. Tak hanya di setang, spion juga dipasang samping roda depan dan belakang, serta di depan sadel. Tak hanya spion yang unik, sepeda motor klasik itu juga diberi knalpot bercabang. Semua komponen modifikasi itu dicat putih.


Sepeda motor tersebut mengungdang komentar warganet. Bahkan ada yang menyamakan sepeda motor tersebut dengan burung merak. “Ini motor apa burung merak?” tulis @dannot2.

Ada juga warganet yang menganggap sepeda motor itu dipakai untuk berjualan spion. “Jualan spion Pak?” tanya @putr$_d4mpo_4w4an9_rembang.

“Spion per biji berapa harganya Pak?” tanya @rizky_aditya3279.

Selain komentar kocak, ada juga warganet yang mengkritisi modifikasi tersebut dan menganggapnya berbahaya. “Bahaya kalau malam hari kena lampu dari sepeda motor orang, pantulan ke spionnya bikin silau,” tulis @irsyad.maulana.

“Modifikasi ga berguna. Malah bikin celaka kalau malam ada yang nge-dim buta tuh mata,” tulis @wahjoedi_sadja.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply