Via Vallen bersama Shaher Sheikh, Boy William, dan Young Lex (Instagram @viavallen) Caption : Via Vallen bersama Shaher Sheikh, Boy William, dan Young Lex (Instagram @viavallen)
Selasa, 27 Maret 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Duet Via Vallen dan Young Lex Dikritik

Duet antara Via Vallen dan Young Lex di acara ulang tahun Antv dikritik.

Jatengpos.com, SOLO – Karier Via Vallen sebagai pedangdut Tanah Air kian bersinar. Gadis kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu kini sukses menjadi biduan ibu kota yang mendapat banyak tawaran pekerjaan di berbagai staisun televisi. Lihat saja, Via Vallen hampir tak pernah absen dari konser dangdut yang disiarkan di TV.

Popularitas Via Vallen yang terus meroket membuatnya diidolakan banyak orang, khususnya pria seperti Young Lex. Penyanyi rap bernama lengkap Samuel Alexander itu memamerkan kebersamannya dengan Via Vallen, Boy William, dan Shaher Sheikh. Dalam foto itu, mereka kompak mengenakan baju berwarna abu-abu. (Baca juga: Via Vallen Siap Bergoyang di Singapura)

Via Vallen terlihat sangat menawan di antara ketiga pria tersebut. Foto itu diambil saat mereka mengisi konser yang disiarkan langsung Antv dari Surabaya, Jawa Timur, Minggu (25/3/2018). Dalam kesempatan itu, Via Vallen dan Young Lex diberikan kesempatan untuk berduet. Mereka bernyanyi untuk menghibur penggemar yang menyaksikan perayaan ulang tahun ke-25 Antv.

Young Lex bersama Boy William, Via Vallen, dan Shaher Sheikh (Instagram @young_lex18)

Young Lex bersama Boy William, Via Vallen, dan Shaher Sheikh (Instagram @young_lex18)

Foto dan video kebersamaan Via Vallen dengan Young Lex itu langsung viral di kalangan penggemar. Mereka menilai Via Vallen tampak seperti putri yang dijaga oleh tiga pengawal. “Kak Via Vallen paling cantik. Kayaknya tiga cowok itu nge-fans sama kakak. Jadi kayak lihat putri lagi di-jagain bodyguard ya, hahaha,” kelakar @gustiiii.

“Kak Via, itu kenapa ada si rambut merah ikutan foto. Padahal sama yang sebelahnya saja sudah kece loh. Enggak kepengin di-crop aja, wkwkwk,” sambung @adeliakkarin.

“Dari foto ini, jadi kelihatan mana yang biasa kena air sama enggak. Kak Via tetap yang paling cantik,” lanjut @readdingid.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya mengomentari kolaborasi antara Via Vallen dengan Yong Lex. Dalam kesempatan itu, mereka mendendangkan lagu bertajuk Selingkuh. Video saat mereka latihan yang diunggah di laman Instagram @antv_official mendapatkan banyak kritik karena keduanya dinilai bukan pasangan duet yang cocok. (Baca juga: Via Vallen Jagokan Portugal di Piala Dunia 2018)

“Kayak enggak cocoklah. Mending sama Boy William aja kemarin, malah sama si Young Lex,” ungkap @ircham__ kecewa.

Ga cocok banget Young Lex sama Via Vallen. Kenapa sih harus sama Young Lex. Enggak ada yang lain apa gimana sih?” imbuh @alex_sander.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply