Ely Sugigi (Instagram @elysugigi_real_) Caption : Ely Sugigi (Instagram @elysugigi_real_)
Kamis, 1 Maret 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ely Sugigi Yakin Tidak Ada Pria yang Tulus Mencintainya

Ely Sugigi yakin tidak ada pria yang mencintainya dengan tulus.

Jatengpos.com, SOLO – Perseteruan Ely Sugigi dengan anaknya, Ulfi Damayanti, akhirnya berakhir. Seperti diketahui, Ulfi menentang keras hubungan sang bunda dengan pesinetron muda, Irfan Sebastian. Sebab, Ulfi khawatir jika sang bunda kembali dikecewakan oleh pria muda tersebut.

Ulfi sampai mengutarakan kekecewaannya itu melalui story di laman Instagram pribadinya yang kemudian viral. Hal ituy membuat Ely Sugigi kecewa lantaran Ulfi terlihat sangat membencinya. Tak mau kalah, dia mencurahkan isi hatinya soal Ulfi melalui Instagram.

Perang status ibu dan anak ini membuat warganet heboh. Mereka menyarankan agar Ely mendengarkan saran dari sang anak. Dia diminta tidak mengulang kembali kesalahannya dengan menikahi berondong.

Baca juga:

Berbagai komentar itu akhirnya mendapat tanggapan dari Ely Sugigi yang menegaskan tidak akan menikahi Irfan. Dia bahkan telah berjanji di depan Ulfi untuk tidak menikah lagi. “Iya mama ngerti. Mama enggak akan nikah sama Irfan,” kata Ely Sugigi dalam video wawancara infotainment yang diunggah akun gosip Instagram @lamiscorner, Rabu (28/2/2018).

Dalam video itu, Ulfi Damayanti menegaskan ibunya boleh menikah asal bukan dengan pria yang lebih muda. Dia ingin sang bunda menikah dengan pria yang bertanggung jawab. “Boleh menikah tapi sama pria yang seumuran mama. Biar bukan mama saja yang kerja, tapi laki-lakinya juga kerja. Bisa mendidik dan menafkahi anak,” kata Ulfi.

Tapi, pernyataan Ulfi itu malah semakin membuat Ely sedih. Dia sadar dirinya tidak cantik dan tidak mungkin ada pria yang bisa mencintainya dengan tulus. “Ulfi lihat fisik mama dulu. Cantik enggak mamanya. Aku sudah yakin kok, enggak ada laki-laki yang cintanya tulus sama saya. Saya sudah berserah diri sama Allah kalau tidak dapat jodoh sampai meninggal ya sudah,” ungkap Ely Sugigi sambil terisak.

Pernyataan Ely Sugigi itu malah membuat warganet prihatin. Mereka meminta Ely Sugigi bersabar menunggu jodoh yang tepat. “Jangan meyakini banget mbak. Ada kok yang mencintai walaupun fisik kita enggak seindah yang lain. Percayalah mbak, Tuhan itu Maha Baik,” komentar@pandasukamakan.

“Jujur, gue kasihan lihat mpok Ely nasibnya dari dulu kurang beruntung. Kalau gue di posisi mpok Ely pasti sudah putus asa karena dapat laki-laki yang enggak baik terus. Semangat ya mpok. Cari duit buat keluarganya. Insyaallah orang baik pasti dapat jodoh orang baik juga. Mending sekarang fokus sama keluarga. Jangan sampai hubungan ibu sama anak rusak karena berondong,” saran @bebebzarra.

“Ini nih bagus. Klarifikasi dari anak dan ibunya. Ada Irfan juga. Semoga keluarga mpok Ely selalu bahagia. Jadi ikut mewek lihat mpok Ely ngomong gitu,” sambung @_agnesparamita.

“Kok denger dan liatnya nyesek ya. Ibu dan anak berselisih karena cowok. Jadi kepengin nampol cowoknya. Itu cowok enggak punya keluarga yang bisa ngasih pencerahan apa ya?” imbuh @vdyahv3.

 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply