Emma Stone (Youtube) Caption : Emma Stone (Youtube)
Kamis, 1 Maret 2018 01:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Emma Stone Tolak Tawaran Main Film Wonder Woman 2

Emma Stone menolak tawaran bermain film Wonder Woman 2.

Jatengpos.com, SOLO – Penjahat super dengan senjata berupa cakar bernama Cheetah dipastikan menjadi tokoh antagonis di film Wonder Woman 2. Sosok penjahat ini akan menjadi musuh si cantik Wonder Woman yang diperankan aktris berkebangsaan Israel, Gal Gadot.

Menurut kabar yang beredar, tim produksi film Wonder Woman 2 berniat menggandeng aktris top Emma Stone untuk memerankan karakter cheetah. Namun, sang artis kabarnya menolak penawaran tersebut. Sayang, tidak diketahui pasti apa alasan Emma Stone menolak tawaran tersebut.

Dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (28/2/2018), Emma Stone sempat ditawari langsung oleh Patty Jenkins untuk memerankan tokoh Cheetah. Dia dianggap sangap pas untuk menghidupkan kartakter Cheetah yang awalnya diciptakan oleh William Moulton Marston.

Selain Emma Stone, aktris yang pernah memerankan karatket Wonder Woman, Lynda Carter, juga diajak bermain dalam film terbaru ini. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah Lynda Carter menerima tawaran bermain dalam film yang rencananya dirilis 2019 mendatang.

Sementara itu, film Wonder Woman 2 bakal mengambil latar era 1980-an. Pengambilan gambar film ini rencananya dilakukan pada 28 Mei 2018 mendatang di London, Inggris. Seperti sebelumnya, film ini tetap disutradarai oleh Paty Jenkins.

Selain Gal Gadot, beberapa tokoh utama di film Wonder Woman seperti Chris Pine, Said Taghmaoui, dan Ewen Bremner, akan kembali tampil melakoni peran masing-masing. Tim produksi berjanji bakal menghadirkan sesuatu baru yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Kabarnya, film ini menjadi yang pertama mengangkat isu pelecehan seksual dari Producer’s Guild of America (PGA). Pasalnya, belakangan ini kasus pelecehan seksual tengah marak di Amerika Serikat. Sayang, sampai saat ini tim produksi masih merahasiakan alur cerita film tersebut.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply