Jennifer Dunn (Instagram) Caption : Jennifer Dunn (Instagram)
Rabu, 28 Maret 2018 10:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Faisal Haris Jenguk Jennifer Dunn di Rutan Pondok Bambu?

Foto Faisal Haris saat ke Rutan Pondok Bambu tersebar di media sosial.

Jatengpos.com, JAKARTA – Faisal Haris diketahui pernah mempunyai hubungan spesial dengan Jennifer Dunn. Setelah Jedun -sapaan akrab Jennifer- tersangkut narkoba, hubungan keduanya disebut-sebut telah berakhir.

Tapi, skandal cinta mereka kembali menjadi perbincangan hangat setelah foto Faisal Haris mengunjungi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tersebar di media sosia. Publik pun bertanya-tanya, apakah Faisal Haris menjenguk Jennifer Dunn? (Baca juga: Berulang Kali Tertangkap Narkoba, Jennifer Dunn Bisa Dihukum Mati)

Faisal Haris di Rutan Pondok Bambu (Instagram @lambe_turah)

Faisal Haris di Rutan Pondok Bambu (Instagram @lambe_turah)

Dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (27/3/2018), Firman Chandra selaku kuasa hukum Faisal Haris pun memberikan penjelasan. Tak bisa memberikan banyak komentar, Firman Chandra hanya memastikan tak ada lagi hubungan yang terjalin antar keduanya.

“Waduh kalau itu saya belum bisa berkomentar. Saya masih no comment yang itu. Saya pikir itu berita baru ya,” ucapnya sebagaimana dilansir Okezone.

“Betul sudah tak ada hubungan. Tapi saya terus terang belum bisa berkomentar. Karena apa namanya ya itu pribadi masing-masing. Tapi mereka memang sudah enggak ada hubungan apa pun,” sambung Firman Chandra.

Jennifer Dunn resmi ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018. Baca juga: Hotman Paris Benarkan Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Jedun terlibat kasus narkoba setelah ditangkap pada 31 Desember 2017 di kediamannya kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Penangkapan Jedun tersebut merupakan pengembangan dari keberhasilan polisi meringkus FS, seorang pengedar narkotika jenis sabu.

 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply