Politik dan kampus (ilustrasi: inikampus.com) Caption : Politik dan kampus (ilustrasi: inikampus.com)
Kamis, 15 Maret 2018 03:00 WIB Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/SOLOPOS Klaten Share :

Gelar Jagongan Politik, Pemuda Muhammadiyah Klaten Ajak Antisipasti Hoaks

Pemuda Muhammadiyah Klaten ajak antisipasi hoaks.

Jatengpos.com, KLATEN – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Klaten menggelar jagongan politik yang diikuti ratusan kader persyarikatan di aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Klaten, Sabtu (10/3/2018) malam. Kegiatan itu menghadirkan narasumber Mustofa Nahra, anggota Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Mustofa berpesan agar warga Muhammadiyah tidak apatis dengan politik. Warga Muhammadiyah memiliki tanggung jawab melahirkan pemimpin yang bersih.

Dalam kesempatan itu, Mustofa mengimbau agar seluruh warga Muhammadiyah berhati-hati dengan informasi yang diperoleh melalui media sosial. Hal itu untuk mengantisipasi beredarnya berita bohong atau hoaks. (baca juga: PILGUB JATENG 2018: Pemuda Muhammadiyah Klaten Ajak Perangi Politik Uang)

“Harus pandai dalam memilih informasi. Jangan sampai kita menyebarkan informasi yang tidak memiliki sumber yang jelas. Namun, jangan takut untuk menyuarakan kebenaran,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply