Sajian Kampung Malam Hotel Grand Abarrukmo Yogyakarta. (Dok. Ist) Caption : Sajian Kampung Malam Hotel Grand Abarrukmo Yogyakarta. (Dok. Ist)
Selasa, 27 Maret 2018 22:40 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Grand Ambarrukmo Sajikan Hidangan Kampung Malam

Menu all you can eat bisa dinikmati di harga Rp88.000 net per orang.
Jatengpos.com, JOGJA–Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyajikan promo makan malam dengan konsep Kampung Malam. Beragam menu yang disajikan cocok untuk tamu yang merindukan masakan Nusantara khas kampung halaman.

Public Relations Executive Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Paskalia Ditha Ratnasari mengungkapkan berbagai macam hidangan nusantara ini disajikan di The Samara Restaurant yang terletak di lantai lobi Grand Ambarrukmo Yogyakarta.

“Selain dapat menikmati lezatnya hidangan yang disajikan, tamu juga dapat menikmati suasana santai, elegan, dan nyaman karena ditemani oleh alunan live music yang dibawakan oleh Gilbert Pohan, penyanyi yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia,” ujar Ditha dalam rilisnya, Selasa (27/3/2018).

Sajian all you can eat ini akan disajikan setiap Jumat dan Sabtu, mulai dari pukul 18.00-21.30 WIB. Menu-menu yang disajikan antara lain, Pecel Solo, Kembang Turi, Tokolan, Botok Teri, Botok Petai Cina, Sambal Wijen, dan Bongko. Selain itu, ada Soup Timlo Solo dengan perpaduan antara Jamur Kuping, Sedap Malam, Sosis Solo, Telur Pindang, dan yang lainnya. Di restoran ini juga menyajikan Nasi Langgi, Nasi Tumpang, dan Mie Ongklok khas Wonosobo, ditambah lagi dengan Sayur Lodeh dan Telur Kopyok yang dapat memanjakan lidah para tamu.

Aneka gorengan sebagai kudapan juga dapat dinikmati, antara lain seperti Pisang, Singkong, Sukun, Tempe, Tahu Petis, dan Nanas goreng, serta Wedang Angsle, Serabi Solo, Wedang Tahu dan makanan lezat lainnya dapat dinikmati hanya di Kampung Malam. Semua menu yang disajikan all you can eat ini, cukup dengan harga Rp88.000 net per orang.

“Hidangan nusantara Kampung Malam ini sangat cocok untuk pecinta makanan Nusantara, serta para mahasiswa rantau, sehingga dapat mengobati rasa rindu akan lezatnya makanan dari kampung halamannya,” imbuh Ditha. (*)

Holy Kartika N.S
-Harian Jogja-
holly.kartika@gmail.com

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply