Harian Jogja edisi Rabu (28/3/2018) Caption : Harian Jogja edisi Rabu (28/3/2018)
Rabu, 28 Maret 2018 08:55 WIB Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Gerindra Kantongi 3 Tandem Prabowo

Harian Jogja edisi Rabu (28/3/2018)

Gerindra Kantongi 3 Tandem Prabowo
JAKARTA- Partai Gerindra sudah mengantongi tiga nama yang akan menjadi kandidat calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto, salah satunya Anies Baswedan.

Wapres Bantah Kesaksian Novanto
JAKARTA- Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) membantah kesaksian Setya Novanto dalam sidang e-KTP yang menyeret nama Puan Maharani dan Pramono Anung sebagai penerima uang hasil korupsi.

Peredaran Upal Rp8,5 Miliar Digagalkan
BOGOR- Polisi menangkap tiga orang pengedar uang palsu (upal) di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (27/3). Dari tangan para tersangka, polisi menyita upal senilai Rp6 miliar dalam pecahan Rp100.000.

Mencari Pengganti Li-Ion
Kabar soal baterai litium ion yang bakal diganti dengan teknologi lebih baru sudah beredar cukup lama. Nyatanya, sudah ada beberapa jenis baterai alternatif pengganti. Terbaru, baterai dengan kandungan air dan karbon disebut-sebut menjadi kandidat terkuat.

Yakin Menang dalam Pemilihan yang Lamban
KAIRO- Abdel Fattah al-Sisi ditakini akan cukup mulus meraih periode kedua jabatannya sebagai Presiden Mesir dalam pemilihan presiden yang digelar selama tiga hari.

Belanja Apa Saja Dapat Cashback
JAKARTA- Perkembangan belanja daring menciptakan banyak peluang baru. Shopback Indonesia (PT Shopback Mitra Sejahtera) menjadi pemain jalur marketing atau menjadi agen penjualan bagi marketplace. Shopback mengkombinasikan promo dan cashback sehingga pengguna dapat berbelanja sambil mencapatkan diskon.

Livi Zheng Luncurkan Second Chance
Sutradara Hollywood asal Indonesia, Livi Zheng, siap meluncurkan film Second Chance yang pembuatannya melibatkan ratusan warga lokal berkolaborasi dengan kru film Hollywood.

Juara Eropa Mati Gaya
JENEWA- Portugal dinobatkan sebagai juara Euro 2016. Sementara Belanda, jangankan juara, lolos ke turnamen saja tidak.

Penderita TBC Tak Beranjak Turun
JOGJA- Jumlah penderita tuberkulosis (TBC) di wilayah Kota Jogja tak beranjak turun. Setiap tahun, 900 warga menderita TBC.

Pembangunan Sentra PKL Lanjut Terus
GONDOMANAN- Pemda DIY akan mengosongkan lahan eks Bioskop Indra pekan ini meski ditentang ahli waris yang mengklaim memiliki tanah tersebut.

Ditawari Jadi Staf, Kadus Depok Enggan
GAMPING- Pemerintah Desa (Pemdes) Ambarketawang berupaya memberikan solusi atas demo warga Dusun Depok yang menuntut kepala dusun (kadus) mereka, Haris Zukarnain mundur dari jabatannya.

Redam Konflik, Peternakan Wajib Kantongi Izin
BANTUL- Pemkab Bantul meredam sejumlah konflik sosial terkait dengan keberadaan usaha peternakan di sekitar permukiman yang dinilai mengganggu lingkungan dengan menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) No.33/2018 tentang Perizinan dan Pendaftaran Usaha Peternakan.

PDAM Bangun Jaringan Menuju NYIA
WATES- Persiapan jelang beroperasinya New Yogyakarta International Airport (NYIA) terus dikebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo. Salah satunya adalah dengan pembangunan jaringan distribusi utama air bersih menuju lokasi bandara baru tahun ini.

Pembangunan Pabrik Es Makin Tak Jelas
GIRISUBO- Pembangunan pabrik es untuk menunjang potensi perikanan di Pantai Sadeng, Girisubo belum ada kejelasan hingga sekarang. Kabar terbaru pihak investor justru mengajukan lokasi baru untuk pendirian pabrik.

Mahasiswa Bakal Ditarik Rp10.000
JOGJA- Perkumpulan Reproduksi Cipta Indonesia dan Badan Ekonomi Kreatif menggandeng UGM memperkuat perlindungan hak kekayaan intelektual (HKI) dengan menarik royalti dari kampus.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply