Harian Jogja edisi Selasa (27/3/2018) Caption : Harian Jogja edisi Selasa (27/3/2018)
Selasa, 27 Maret 2018 09:23 WIB Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja Peristiwa Share :

HARIAN JOGJA HARI INI
Wakil Rakyat Malas Laporkan Harta

Harian Jogja edisi Selasa (27/3/2018)

Wakil Rakyat Malas Laporkan Harta
BANTUL- Mayoritas anggota DPRD di DIY masih malas melaporkan harta yang mereka miliki. Mereka beralasan sistem pelaporan sulit dipahami.

Parpol Kian Intens Bahas Cawapres
JAKARTA- Partai politik (parpol) yang mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) dalam pilpres 2019 mulai intens membahas calon wakil presiden (cawapres). Partai Gerindra yang akan mengusung ketua umum mereka Prabowo Subianto juga akan mengumumkan cawapres bersamaan deklarasi Prabowo sebagai capres awal April mendatang.

Menerka Kapan Tiangong-1 Tiba
Tiangong-1 yang merupakan Stasiun Luar Angkasa pertama Tiongkok diperkirakan akan jatuh ke bumi. Menurut perkiraan, satelit itu akan jatuh dalam rentang 30 Maret sampai 6 April 2018. Indonesia menjadi salah satu wilayah yang berpotensi jadi lokasi jatuh.

Samba Melawan Trauma
Tragedi pembantaian 1-7 oleh Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014 masih menyisakan trauma di benak skuat Brasil.

UPT Terlalu Kecil Urus Malioboro
JOGJA-Pemerintah Kota Jogja mengatakan untuk mengurus kawasan malioboro tidak bisa hanya mengandalkan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Malioboro.

Masjid Penyebar Kebencian Didata
UMBULHARJO- Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) DIY dan Polri memetakan sejumlah masjid yang terindikasi menjadi tempat penyebaran kebencian terhadap pemerintah. Hasil pendataan menjadi bahan Kemenag untuk membina para takmir atau pengurus masjid.

Dituntut Mundur, Kadus Membandel
GAMPING- Kepala Dusun Depok, Desa Ambarketawang Kecamatan Gamping tak tersentuh. Betapa tidak, berkali-kali dituntut mundur oleh warga, Kepala Dusun (Kadus) Depok Hariz Zulkarnain masih kekeh duduk di jabatannya.

Gua Selarong Tak Dilirik Wisatawan
PAJANGAN- Dinas Pariwisata (Dispar) Bantul berjanji merevitalisasi objek wisata Gua Selarong secara bertahap. Targetnya, revitalisasi untuk memunculkan wajah baru objek wisata bersejarah tersebut dapat dilakukan dalam dua tahun.

Jalan Daendels Resmi Ditutup
TEMON- Jalan Daendels resmi ditutup, Senin (26/3). Warga yang tidak berkepentingan tetap boleh melewati  jalur yang telah diportal itu, asalkan meminta izin terlebih dahulu.

Taksiran Harga Sesuai Kajian Tim
WONOSARI- Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Energi Sumber Daya Mineral (DPUP-ESDM) DIY Bambang Sugaib menyatakan harga pembebasan lahan untuk pembanguan jalur jalan lintas selatan (JJLS) sesuai kajian dari tim appraisal. Upaya pembebasan dinilai juga sesuai dengan aturan yang berlaku.

Jumlah Anak Usia Sekolah Jadi Acuan
JOGJA- Disdikpora DIY tak ingin gegabah dalam menerbitkan petunjuk teknis (juknis) yang akan menjadi acuan detail penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2018. Tim perumus juknis saat ini tengah menggelar simulasi proses PPDB untuk menetapkan juknis dengan mempertimbangkan anak usia sekolah di setiap desa atau kelurahan di DIY.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.
Anda juga dapat membaca Harian Jogja dalam versi digital melalui epaper.harianjogja.com.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply