Duet Maria dan Judika di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) Caption : Duet Maria dan Judika di Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)
Senin, 26 Maret 2018 23:11 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Judika dan Maria Suguhkan Duet Maut 

Judika dan Maria sukses menyuguhkan duet maut di Indonesian Idol 2018.

Jatengpos.com, SOLO – Tantangan duet di babak spektakuler show top 4 Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), ditutup dengan penampilan Maria Simorangkir dan Judika. Dua penyanyi asal Medan, Sumatra Utara ini menyuguhkan penampilan spektakuler yang membuat juri merinding.

Menurut Ari Lasso, kolaborasi antara Judika dan Maria menutup tantangan duet dengan sangat apik. Tak ayal, mereka mendapatkan empat standing ovation dari Judika. “Judika penyanyi yang luar biasa. Dan ketika dipertemukan dengan Maria menghasilkan kolaborasi yang luar biasa. Keren banget,” puji Ari Lasso.

Pada kesempatan ini, Maria dan Judika membawakan lagu Jikalau Kau Cinta. Kedua penyanyi ini menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa saat melantunkan nada tinggi. Tak ayal, mereka seolah seperti sedang beradu lengkingan suara sepanjang persembahan. Tapi, justru hal inilah yang membuat lagu tersebut menjadi lebih indah.

Seperti diketahui, selama ini Maria merupakan salah satu kontestan yang selalu mendapat pujian. Maklum saja, dia memiliki teknik olah vokal yang mumpuni. Dia selalu menyuguhkan penampilan terbaik di setiap pekan yang membuatnya diidolakan banyak orang dan digadang-gadang menjadi juara.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply