Rossa dan D'Masiv jadi bintang tamu Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) Caption : Rossa dan D'Masiv jadi bintang tamu Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)
Senin, 26 Maret 2018 18:05 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Rossa dan D'Masiv Jadi Bintang Tamu Malam Ini

Rossa dan D’Masiv menjadi bintang tamu di Indonesian Idol 2018 malam ini.

Jatengpos.com, SOLO – Konser spektakuler show top 4 Indonesian Idol 2018, Senin (26/3/2018), malam ini akan dimeriahkan oleh penampilan diva pop Indonesia, Rossa. Wanita bersuara melengking ini akan akan berkolaborasi dengan salah satu grup musik Indonesia, D’Masiv.

Seperti diketahui, pada awal Maret 2018 ini, Rossa dan D’Masiv merilis lagu duet mereka bertajuk Pernah Memiliki. Aransemen lagu bertema cinta ini digarap D’Masiv bersama personel Noah, David. Video klip lagu tersebut dirilis di Youtube, 5 Maret 2018 lalu.

Pengumuman kahdiran Rossa dan D’Masiv ini disampaikan tim kreatif Indonesian Idol 2018 melalui akun resmi Instagram, @indonesianidolid.

Pengumuman bintang tamu Indonesian Idol 2018 malam ini (Instagram @indonesianidolid)

Pengumuman bintang tamu Indonesian Idol 2018 malam ini (Instagram @indonesianidolid)

“Hai Idol lovers. Jangan lewatkan spektakuler show top 4 malam ini. Karena akan ada penampilan spesial dari @itsrossa910 @dmasivbandofficial dan @dorfel_dave. Jangan sampai ketinggalan ya, malam ini pukul 21.00 WIB,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Seperti diketahui, ajang Indonesian Idol 2018 kini telah sampai di babak empat besar. Empat kontestan terakhir yang masih bertahan, Joanita Chatari, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, dan Ayu Putrisundari akan menyuguhkan penampilan terbaik agar lolos ke babak berikutnya.

Pada konser yang disiarkan langsung RCTI pukul 21.00 WIB ini, para kontestan akan berkolaborasi dengan empat dewan juri. Joan akan berduet dengan Armand Maulana, Ayu bersama Ari Lasso, Abdul dengan Bunga Citra Lestari, dan Maria bersama Judika.

Seperti apakah keseruan konser malam ini? Jangan lupa dukung dan saksikan jagoan Anda di Indonesian Idol 2018.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply