Tantangan Armand Maulana kepada Ayu Putri (Instagram @armandmaulana04) Caption : Tantangan Armand Maulana kepada Ayu Putri (Instagram @armandmaulana04)
Selasa, 27 Maret 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Tantangan Armand Maulana untuk Ayu Putrisundari

Armand Maulana memberikan tantangan kepada Ayu Putrisundari yang tereliminasi dari Indonesian Idol 2018.

Jatengpos.com, SOLO – Pencapaian Ayu Putrisundari di ajang pencarian penyanyi berbakat Indonesian Idol 2018 patut diapresiasi. Gadis berhijab asal Kota Jogja ini tereliminasi di babak spektakuler show top 4 yang digelar, Senin (26/3/2018).

Perjuangan Ayu selama tampil di Indonesian Idol 2018 membuat Armand Maulana selaku juri terkesan. Dia sangat bangga melihat pencapaian Ayu yang luar biasa itu. Sebab, selama ini Ayu seringkali dipandang sebelah mata. Namun, dia terus menempa diri dan membuktikan kemampuannya yang luar biasa di bidang tarik suara. (Baca juga: Ayu Tersisih dari Indonesian Idol 2018)

Bagi Armand Maulana, pencapaian Ayu di Indonesian Idol 2018 membuka jalan baru. Meski telah tersingkir dari kompetisi, dia yakin Ayu akan menjadi penyanyi yang hebat. “Selama kita masih punya tekad dan semangat, maka tidak ada kata terlambat untuk awal yang baru,” tulis Armand Maulana lewat akun Instagram pribadinya, @armandmaulana04, Selasa (27/3/2018).

Pentolan grup musik Gigi itu meminta Ayu tetap semangat dan terus mengembangkan bakat di jagat musik Tanah Air. Dia menantang Ayu untuk membuktikan kemampuan olah vokalnya dengan berkarya di belantika musik Tanah Air.

“Semangat ya @ayuenstar. Buktikan kalau kamu bisa jadi warna baru di industri musik Indonesia,” sambung dia.

Dukungan dan semangat yang diberikan Armand Maulana langsung diramaikan dengan komentar penggemar Ayu. Sebagian dari mereka mengaku kecewa karena sang idola telah tersisih. Namun, mereka tetap memberikan dukungan agar Ayu terus berkarya. (Baca juga: Judika dan Maria Suguhkan Duet Maut)

“Kang @armandmaulana04 memang juri yang luar biasa. Beliau post semua kontestan yang pulang. Juri terbaik. Semangat Ayu, semoga kariermu setelah dari sini cemerlang, amin,” komentar @khanzasani.

“Tetap semangat Ayu. Kamu sudah memberikan yang terbaik. Dari awal audisi sapai empat besar ini aku suka banget sama suara Ayu. Dan sekarang Ayu keluar, aku enggak akan nonton Idol lagi. Kenapa hak vetonya enggak dipakai sih?” tanya @masyithoh__ penasaran.

“Semangat Ayu. Buktikan kalau kau bisa sukses setelah keluar dari Idol. Aku suka banget sama kamu dan akan terus dukung kamu. Aku tunggu karya terbaikmu,” lanjut @widyayagg.

 

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply