Kursi baru yang sudah dicoret-coret di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Facebook-Ariezz) Caption : Kursi baru yang sudah dicoret-coret di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng. (Facebook-Ariezz)
Kamis, 29 Maret 2018 21:50 WIB Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFRASTRUKTUR SEMARANG
Belum Rampung Direnovasi, Stadion Jatidiri Sudah Disasar Vandalisme

Infrastruktur berupa Stadion Jatidiri di Kota Semarang sudah menjadi sasaran vandalisme meski proses renovasi belum selesai.

Jatengpos.com, SEMARANG — Stadion Jatidiri di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memang tengah direnovasi dan belum rampung. Namun demikian, salah satu infrastruktur penunjang olahraga di Kota Semarang tersebut sudah menjadi korban tangan nakal yang melakukan vandalisme.

Vandalisme yang menyasar Satdion Jatidiri itu kemudian mengemuka di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Pengguna akun Facebook Ariezz membuka diskusi terkait vandalisme itu dengan mengunggah foto-foto bagian stadion yang dicorat-coret tangan tak bertanggung jawab di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), Rabu (28/3/2018).

Berdasarkan foto yang ia unggah, terdapat coretan cat semprot di beberapa kursi baru dan bagian lain di Stadion Jatidiri Kota Semarang. “Stadion Jatidiri belum jadi sudah dicoret-coret. Untuk pihak terkait tolong stadion kasih cctv biar tahu pelaku yang coret-coret,” ungkapnya pada keterangan foto.

Sontak kabar yang berkaitan dengan salah satu infrastruktur di Kota Semarang itu memicu kemarahan netizen. Berbagai macam cibiran terhadap pelaku vandalisme pun dilontarkan sejumlah netizen. “Otak sampah, calon penghuni got, alumni TPS Jatibarang kui,” tulis pengguna akun Facebook Advikadea Adjie.

“Kayaknya orang yang corat-coret tidak pada tempatnya itu sepertinya tidak merasa memiliki stadion kebanggaan warga Kota Semarang,” ungkap pengguna akun Facebook John Nugroho.

“Sayang, belum jadi sudah dikotori,” timpal pengguna akun Facebook Kasmini Kasmini.

Netizen juga menyayangkan pelaku vandalisme di Kota Semarang tak kunjung jera, bahkan sampai menyasar infrastruktur yang sedang direnovasi. Mereka berharap ada peraturan dan sanksi tegas bagi pelaku vandalisme agar kejadian seperti itu tak terulang lagi di Kota Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply