Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya) Caption : Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)
Selasa, 13 Maret 2018 01:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Astrid Kuya: Alay Tidak Haram, Sombong Bisa Jadi Dosa

Tak hanya istrinya, Uya Kuya juga menyebutkan kalau penampilannya seperti alay.

Jatengpos.com, JAKARTA – Baru-baru ini, istri dari pembawa acara Uya Kuya, yakni Astrid Kuya mengunggah tulisan dalam foto yang membahas mengenai fenomena alay. Mengenai hal itu, bapak dua anak ini justru menyebutkan kalau istrinya memang alay.

“ALAY ITU TIDAK HARAM!! TAPI SOMBONG BISA JADI DOSA,” tulis Astrid Kuya.

“Yang soal alay yah? Memang istri saya itu alay, karena dia nulis status di IG story itu ciri-ciri orang alay. Ciri-ciri orang alay adalah nulis status di IG story, curhat di medsos itu orang alay. Istri saya alay,” ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Mengenai fenomena alay yang saat ini tengah dibahas sejumlah selebriti yakni Deddy Corbuzier dan juga Ivan Gunawan, Uya Kuya mengaku tidak mengerti maksud dari alay itu seperti apa.

Tak hanya istrinya, Uya Kuya juga menyebutkan kalau penampilannya seperti alay. Namun hal itu tak menjadi masalah baginya selama tidak menggunakan uang dari hasil korupsi.

“Saya malah enggak tahu kamus alay tuh artinya apa sih, menurut saya, saya juga alay dengan tampilan seperti ini, enggak apa-apa alay yang penting tidak pakai uang korupsi,” ungkapnya.

Kendati demikian, pria 42 tahun tersebut menjelaskan kalau status Astrid yang membahas alay bukan menyinggung siapapun, termasuk Deddy Corbuzier. Namun, Uya Kuya berpasrah jika netizen ingin menggiring status istrinya itu seperti apa.

“Tidak ada nyinggung seseorang, ibaratnya menyinggung soal perdebatan dia dan teman-temannya. Tapi kalau mau dikait-kaitin terserah sajalah, biar ramai saja,” tutup Uya Kuya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply