Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram @fenitarie) Caption : Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram @fenitarie)
Kamis, 1 Maret 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Nyesss, Ini Doa Arie Untung untuk Anaknya

Artis Arie Untung mengungkapkan permintaan Arie Untung kepada anaknya di Instagram yang membuat warganet terharu.

Jatengpos.com, SOLO – Keputusan artis Arie Untung berhijrah mendapat respons positif dari penggemar. Jejak Arie Untung bahkan diikuti oleh sang istri, Fenita Arie, yang juga telah berhijrah. Dua presenter top Tanah Air ini merasa sangat senang menjalani kehidupan mereka saat ini.

Arie Untung semakin bersyukur karena telah memiliki dua anak yang menjadi permata hatinya. Dia berharap kedua anak itu tumbuh menjadi sosok yang salih dan membanggakan keluarga. Tak lupa, dia berdoa agar bisa menjadi ayah yang baik bagi kedua jagoan kecilnya itu.

“Imam kecilku. Alhamdulillah punya dua imam kecil di rumah. Antara nikmat dan amanah. Mudah-mudahan bapakmu ini memang dipilihkan Allah buat jadi imam yang terbaik buat kamu ya sayang. Waktu cepat banget terbangnya. Masih ingat banget waktu aku bisikin azan di telinga kamu. Mudah-mudahan, nanti kamu gantian yang membisikan syahadat menuntunku di waktu terakhir bapakmu tugas nanti, amin,” tulis Arie melalui akun Instagram pribadinya, @ariekuntung, Selasa (27/2/2018).

Harapan Arie Untung kepada anaknya (Instagram @ariekuntung)

Harapan Arie Untung kepada anaknya (Instagram @ariekuntung)

Curahan hati Arie Untung tentang kehidupan pribadinya itu pun membuat warganet terharu. Mereka mendoakan agar apa yang diharapkan Arie menjadi kenyataan. Mereka menilai Arie adalah sosok pria yang baik dan bertanggung jawab. Pesonanya makin kuat setelah memutuskan untuk berhijrah.

Sosok Arie Untung semakin diidolakan sejak Fenita Arie berhijab. Dia dinilai berhasil membimbing istrinya menuju ke jalan yang lebih baik. “Aduh Mas Arie, bacanya kok saya sampai nyesek ya. Dalem banget, semoga anak-anak kita bisa jadi anak saleh. Menuntun orang tuanya mengucapkan kalimat talqon di akhir hayat,” komentar @efriani_dias.

Masyallah, jadi pengin nangis. Artis yang bisa jadi tuntunan bukan sekadar jadi tontonan. Semoga selalu istikamah, amin,” sambung @warini4870.

“Amin, masyaallah artis loh caption-nya kayak gini. Semoga berkumpul di surha nanti meski enggak bisa berkumpul di dunia ini ya bang,” imbuh @jufribramasta.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply