Yura Yunita dan David Foster dalam konser Hitman di De Tjolomadoe (Instagram @yurayunita) Caption : Yura Yunita dan David Foster dalam konser Hitman di De Tjolomadoe (Instagram @yurayunita)
Rabu, 28 Maret 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

INSTAGRAM ARTIS
Yura Yunita Puji David Foster Tampan

Artis Yura Yunita memuji ketampanan David Foster di Instagram.

Jatengpos.com, SOLO – Berbagi panggung dengan musikus internasional tersohor seperti David Foster tentu merupakan pengalaman tak terlupakan. Hal ini baru saja dialami oleh penyanyi muda berbakat, Yura Yunita.

Wanita berusia 26 tahun itu merupakan salah satu penyanyi yang diminta memeriahkan konser Hitman:  David Foster and Friends yang digelar di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018). Sebelumnya, dia juga telah tampil di konser serupa yang digelar di Surabaya, Jawa Timur.

Sebagai penyanyi yang baru merintis karier di industri musik Tanah Air, Yura Yunita tentu merasa sangat tersanjung bisa berkolaborasi dengan musikus asal Kanada itu. Kebahagiaannya makin bertambah karena dia membawakan lagu pertamanya, Cinta dan Rahasia yang diiringi langsung oleh David Foster.

Maklum saja, sejak kecil Yura Yunita memang sudah akrab dengan sosok David Foster. Dia dan keluarganya telah terbiasa mendengarkan lagu karya David Foster. “Saya ingat betul tumbuh dengan lagu-lagunya. Saya dan keluarga adalah penggemar berat. Kami memiliki koleksi kaset lagunya yang selalu diputar di rumah. Saya sangat senang bisa tampil dua kali bersamanya,” ungkapnya lewat akun Instagram @yurayunita, Senin (26/3/2018).

Pujian Yura Yunita kepada David Foster (Instagram @yurayunita)

Pujian Yura Yunita kepada David Foster (Instagram @yurayunita)

Menurut Yura Yunita, David Foster merupakan musisi yang luar biasa. Dia bahkan menyebut pria berusia 68 tahun itu sangat tampan ketika tersenyum. “Pentas dengan Papa David adalah hal yang tidak terduga. Sangat menyenangkan. Terima kasih atas kesempatan ini. Satu lagi, kamu sangat tampan ketika tertawa, setuju?” tanyanya kepada netizen yang langsung mendapat beragam tanggapan.

“Bangga banget, tercinta kalian berdua. Sukses terus kak,” komentar @ennoooo.

“Mirip seperti bapak dan anak. Sangat dekat, seperti tidak ada jarak,” sambung @ceulita.

“Keren banget kalian berdua. Sukses selalu ya kak, semoga bisa pentas bareng musisi top lainnya,” lanjut @imsukoco.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply