Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi17) Caption : Nikita Mirzani dan Dipo Latief (Instagram @nikitamirzanimawardi17)
Rabu, 28 Maret 2018 11:00 WIB Issue Share :

Isu Tak Direstui Keluarga Dipo Latief, Begini Komentar Nikita Mirzani

Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief dikabarkan tak direstui keluarga.

Jatengpos.com, JAKARTA Nikita Mirzani sudah tak malu lagi memperlihatkan kemesraan dengan Dipo Latief. Bahkan di acara gosip, ia keceplosan sudah menikah dengan Dipo dua bulan lalu.

Saat ditanya lebih perinci mengenai kabar pernikahannya, Niki -sapaan akrab Nikita Mirzani- memilih untuk menutupinya. Keputusannya tidak terbuka dengan kabar tersebut membuat publik berspekulasi hubungannya dengan sang kekasih belum mendapatkan restu dari keluarga. Terkait hal ini, ibu dua orang anak tersebut memberikan penjelasan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Baca juga: Dikabarkan Hamil, Begini Pengakuan Nikita Mirzani

“Niki juga enggak memusingkan mau setuju atau enggaknya ya,” katanya, Selasa (27/3/2018), sebagaimana dikabarkan Okezone.com.

Nikita Mirzani merasa persetujuan dari pihak keluarga bukan hal utama dan perlu dipusingkan. Sempat menjalani rumah tangga namun gagal dianggap Niki sudah cukup sebagai pelajaran kembali membina rumah tangga.

“Menurut Niki keluarganya setuju atau enggak, dia bukan anak kecil lagi dia sudah 45 tahun dia juga sudah pernah berumah tangga, berkeluarga pernah gagal dalam berumah tangga jadi buat Niki itu apapun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan karena yang menjalankan kan kita berdua, baik buruknya kita berdua yang tahu. Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja,” paparnya. Baca juga: Pingsan Saat Tampil di Acara TV, Nikita Mirzani Dikabarkan Hamil

“Begitupun keluarga Niki juga ngasuh Niki masukan, nasehatin Niki. Ya semua orang itu enggak ada yang sempurna. Di sini kan Niki artis apapun yang Niki lakuin terlihat media beda dengan dia. Apapun yang dia lakuin kan enggak ke sorot media,” tambah Niki.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply