Poster film The Sherlock Gnomes (Youtube) Caption : Poster film The Sherlock Gnomes (Youtube)
Selasa, 27 Maret 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Johnny Depp Jadi Kurcaci di Film Sherlock Gnomes

Johnny Depp menjadi pengisi suara kurcaci di film Sherlock Gnomes.

Jatengpos.com, SOLO – Film animasi merupakan salah satu yang terfavorit. Bukan hanya untuk anak-anak, film ini juga digemari orang dewasa. Itulah sebabnya industri film animasi berkembang pesat, salah satunya yang bercerita tentang kurcaci kebun.

Dikutip dari The Wrap, Senin (26/3/2018), kisah dua kurcaci bernama Gnomeo dan Juliet ini diangkat dalam film terbaru bertajuk Sherlock Gnomes. Film ini bercerita tentang kelompok kurcaci yang tinggal di taman kota di London, Inggris. Mereka yang awalnya hidup bahagia mulai dibuat takut karena tempat tinggalnya rusak secara misterius.

Guna menyelesaikan masalah itu, pimpinan para kurcaci, Gnomeo (James McAvoy) dan Juliet (Emily Blunt), meminta bantuan detektif terkenal bernama Sherlock Gnomes. Menariknya, yang berperan sebagai pengisi suara detektif kurcaci itu adalah aktor kawakan Johnny Depp. Bersama rekannya, Dr Watson, Sherlock Gnomes yang merupakan detektif tersohor di London turun tangan mencari sumber masalah. Dia berasumsi musuh bebuyutannya, Moriarty (Jamie Demetriou) adalah dalang di balik semua masalah tersebut.

Selain alur cerita yang lucu dan menggelitik, penonton juga akan diajak berkeliling melihat pemandangan Kota London melalui film ini. Sebab, tim produksi benar-benar memperhatikan dengan detail keindahan gambar yang ditampilkan. Anda juga bisa mendengarkan suara unik Johnny Depp yang menghidupkan karakter Sherlock Gnomes itu. Film ini telah tayang di Indonesia sejak 21 Maret 2018 dan sampai saat ini masih diputar di bioskop.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply