Curhat Jonatan Cerrada setelah tampil di Indonesian Idol 2018 (Instagram @jonatancerrada) Caption : Curhat Jonatan Cerrada setelah tampil di Indonesian Idol 2018 (Instagram @jonatancerrada)
Selasa, 13 Maret 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Jonatan Cerrada Grogi Tampil di Indonesian Idol 2018

Jonatan Cerrada, juara French Idol 2018, mengaku grogi tampil di Indonesian Idol 2018.

Jatengpos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Senin (12/3/2018), dipenuhi beragam kejutan. Salah satunya adalah penampilan juara French Idol 2003, Jonatan Cerrada. Penyanyi kelahiran Belgia yang sedang belajar bahasa Indonesia ini menunjukkan kemampuan olah vokal yang mumpuni.

Penyanyi berusia 32 tahun ini melantunkan single terbarunya dalam bahasa Indonesia bertajuk Lelaki Lain di Hati. Suara merdunya sukses memukau juri dan penonton yang hadir di studio RCTI. Meski berhasil tampil maksimal, Jonatan Cerrada, merasa gugup tampil di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018. “Kalau ada satu kata untuk menggambarkan perasaan semalam menyanyi di Indonesian Idol: aneh,” ungkapnya melalui akun Instagram pribadinya, @jonatancerrada, Selasa (13/3/2018).

Jonatan Cerrada mengatakan, penampilan semalam membuatnya teringat saat dia berkompetisi di French Idol 2003. Dia sangat gugup tampil di depan juri dan penonton. “Deg-degan aneh rasanya kembali tampil di panggung di hadapan para juri dan banyak penonton. Apalagi bareng para penyanyi keren Indonesia,” sambung dia.

Tak lupa, Jonatan Cerrada membeberkan finalis idolanya di Indonesian Idol 2018. Dia bahkan berharap  bisa tampil bersama kontestan favoritnya itu. “Saya suka Maria. Suaranya sangat powerful dan luar biasa. Juga Abdul, dengan suara merdu dan sikapnya yang ramah. Saya berharap bisa berkolaborasi dengan mereka suatu saat nanti,” ungkapnya.

Penyanyi kelahiran 12 September 1985 itu mengucapkan terima kasih kepada tim Indonesian Idol yang telah mengundangnya. Pengalaman membahagiakan tidak akan pernah dilupakannya sepanjang hidupnya.

“Terima kasih @indonesianidolid untuk kesempatan berharga ini, benar-benar pengalaman yang enggak akan saya lupakan,” tutupnya.

Penampilan Jonatan Cerrada semalam mendapatkan respons positif dari warganet. Mereka memberikan banyak pujian kepada pria bule ini. “Jadi juaranya di Prancis, ngetopnya di sini ya. Berarti memang rezekinya di sini,” komentar @ceweindoasli.

“Untuk sekelas bule yang perform pakai bahasa Indonesia, kamu bisa tampil keren. Tidak mudah untuk   seorang bule menyanyi lagu bahasa Indonesia. Sukses selalu,” sambung @hafiztusiek.

“Aku sangat senang dengan penampilanmu semalam. Lagumu juga sangat indah, keren sekali,” imbuh @nona_prada.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply