Psy (Allkpop.com) Caption : Psy (Allkpop.com)
Selasa, 27 Maret 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

K-POP
Korsel Pengin Ajak Psy Tampil di Korut

Pemerintah Korea Selatan ingin mengajak artis K-Pop, Psy, tampil di Korea Utara akhir Maret 2018.

Jatengpos.com, SEOUL – Penyanyi Korea Selatan, Park Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan nama Psy, diusahakan tampil dalam konser bersejarah di Korea Utara pekan depan. Bukan tanpa alasan, pelantun Gangnam Style ini diupayakan ikut karena dianggap sebagai salah satu tokoh berpengaruh dan ikonis di Korea Selatan.

Pemerintah Korea Selatan telah memasukkan nama Psy ke dalam daftar artis yang akan ikut melawat ke Korea Utara. Namun, belum diketahui apakah penyanyi berusia 40 tahun itu akan benar-benar ikut dalam rombongan yang telah dipersiapkan sebelumnya.

“Kami telah mengajukan permohonan secara resmi ke Korea Utara untuk menambahkan Psy dalam daftar rombongan,” demikian pernyataan resmi dari pemerintah Negeri Ginseng seperti dilansir The Straits Times, Senin (26/3/2018).

Menurut kabar yang beredar, pemerintah Korea Utara belum menerima permintaan tersebut. Sebab, mereka menilai aksi panggung Psy cukup kontroversial. Maklum saja, Korea Utara merupakan salah satu negara yang belum akrab dengan industri hiburan Korea Selatan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, pemerintah Negeri Ginseng itu berniat membawa rombongan yang berjumlah sekitar 160 orang dalam kunjungan resmi ke Pyongyang, Korea Utara. Lawatan yang dijadwalkan pada 31 Maret hingga 3 April 2018 merupakan balasan atas kehadiran delegasi Korea Utara di Olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan, Februari 2018.

Adapun pesohor ternama Korea Selatan yang akan ikut serta dalam kunjungan itu adalah girlband Korean Popular (K-Pop) Red Velvet, Cho Yong Pil, dan Lee Sun Hee. Mereka akan tampil dalam dua acara yang digelar di dua tempat di Pyongyang, East Pyongyang Grand Theatre dan Ryukyung Chung Ju Gymnasium.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply