Lee Jong Suk (Soompi) Caption : Lee Jong Suk (Soompi)
Selasa, 27 Maret 2018 15:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Lee Jong Suk Hengkang dari YG Entertainment

Lee Jong Suk memutuskan hengkang dari YG Entertainment.

Jatengpos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk, memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Salah satu manajemen artis terbesar Negeri Gingseng tersebut mengonfirmasi kontrak Lee Jong Suk berakhir pada 31 Maret 2018.

“Setelah diskusi dengan Lee Jong Suk menjelang habisnya kontrak, diputuskan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Hingga sekarang, kami akan selalu memberinya semangat,” demikian pernyataan YG Entertainment, Senin (26/3/2018), sebagaimana dilansir Soompi.

Menyusul berita hengkangnya Lee Jong Suk dari YG Entertainment, beberapa media lokal menyebutkan aktor drama Two World tersebut akan bergabung dengan YNK Entertainment. Agensi ini diketahui menaungi beberapa aktor dan artis seperti Kim In Won, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun. Hal ini pun dibenarkan oleh YNK yang menyebut saat ini tengah dalam diskusi dengan aktor kelahiran 14 September 1989.

“Memang benar kami membahas kontrak eksklusif dengan Lee Jong Suk. Namun, belum ada kesepakatan,” ucap mereka.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply