Anji (Instagram @duniamanji) Caption : Anji (Instagram @duniamanji)
Rabu, 14 Maret 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Dukung Deddy Corbuzier, Anji: Tayangan Alay Bikin Malas Berprestasi

Anji yang mendukung Deddy Corbuzier menyebut tayangan alay bikin generasi muda malas berprestasi.

Jatengpos.com, SOLO – Pembahasan tentang program acara alay di televisi terus bergulir. Hal ini bermula dari vlog Deddy Corbuzier yang membahas tentang artis alay. Melalui video viral itu, dia meminta tayangan televisi yang tidak bermutu dihentikan karena akan merusak generasi muda.

Deddy Corbuzier bahkan tak segan menyebut artis yang ambil bagian dari acara tidak bermutu itu sebagai orang alay. Meski menuai kontroversi, banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya, salah satunya penyanyi Anji Manji.

Pelantun tembang Dia ini mendukung penuh Deddy Corbuzier yang menyuarakan setop tayangan alay di televisi. Dia khawatir berbagai acara tidak bermutu itu akan membuat generasi muda malas berprestasi. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter yang kemudian di-capture dan diunggah ke Instagram @duniamanji, Selasa (12/3/2018).

Dukungan Anji untuk Deddy Corbuizer (Instagram @duniamanji)

Dukungan Anji untuk Deddy Corbuizer (Instagram @duniamanji)

“Kalau yang lebih sering diperbincangkan adalah hal-hal bodoh berbau sensasi, jangan salahkan kalau generasi ke depan malas berprestasi,” tulis Anji dalam kicauannya. “Saya ada di sisi @mastercorbuzier. Ganti tayangan alau di TV,” tegasnya.

Baca juga:

Pernyataan Anji mendapat tanggapan positif dari Deddy Corbuzier. Dia sangat prihatin karena artis yang berkontribusi dalam tayangan alay itu tidak mengizinkan anak mereka menonton acara tersebut. “Ya gitu lah, tapi masalahnya yang membuat masyarakat kita alay malah anak-anaknya dilarang nonton mereka sendiri,” tulis Deddy Corbuzier lewat akun @mastecorbuzier.

Deddy Corbuzier sadar pendapatnya itu menuai kontroversi. Namun, dia merasa perlu menyuarakan hal itu demi masa depan bangsa Indonesia. “Bijaksanalah dalam mengatakan sesuatu tentang orang lain. Tapi, bicaralah yang benar meski itu sangat berat,” ungkapnya lewat unggahan teranyar di Instagram, Rabu (14/3/2018).

Tanggapan Deddy Corbuzier tentang pernyataannya yang menuai kontroversi (Instagram @mastercorbuzier)

Tanggapan Deddy Corbuzier tentang pernyataannya yang menuai kontroversi (Instagram @mastercorbuzier)

Keberanian Deddy Corbuzier dan Anji ini mendapat dukungan penuh dari netizen. Mereka sepakat dengan pernyataan kedua artis ini yang menyuarakan keresahan terhadap tayangan alay di televisi. “Saya setuju dengan Deddy. Harus ada yang berani bersuara supaya masa depan bangsa ini tidak rusak dengan program TV yang alay dan dibawakan artis alay. Komedi sih boleh, tapi sekarang sudah terlampau alay,” komentar @banyariswanto.

“Musnahkan acara-acara alay perusak moral dan generasi bangsa,” sambung @zahraputri_999.

“Setuju banget sama Om Deddy dan Kak Anji. Acara alay harus dihapuskan karena akan merusak moral anak bangsa yang menjadi penerus negeri ini,” lanjut @widiawati2093.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply