Limbad saat menjadi imam dan membaca Alquran (Instagram @limbadindonesia) Caption : Limbad saat menjadi imam dan membaca Alquran (Instagram @limbadindonesia)
Rabu, 14 Maret 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Limbad Jadi Imam Salat

Kabar dari artis Limbad yang membuat heboh setelah mengunggah foto saat menjadi imam salat.

Jatengpos.com, SOLO – Pesulap ternama Tanah Air, Limbad, memang cukup menyita perhatian. Penampilan sangar dan gayanya yang misterius menjadi daya tarik yang membuat sosoknya diidolakan. Dia tidak pernah mengucapkan kata apapun dalam setiap atraksi sulapnya.

Tapi, bukan berarti Limbad tidak bisa berbicara. Buktinya, dia pernah menjadi imam salat berjemaah. Momen langka itu ramai dibahas seusai Limbad mengunggah fotonya di laman Instagram @limbadindonesia, Selasa (13/3/2018).

Dalam foto itu, Limbad yang mengenakan baju terusan warna hitam dipadu dengan serban kuning tampak berdiri di tempat imam di suatu masjid. Sementara di foto sebelahnya dia terlihat sedang khusyuk membaca Alquran.

“Assalamualaikum, momen dalam kenangan di Mekah dan Madinah. Dipilih karena rupa mungkin membanggakan. Tapi, dipilih karena agamanya itulah yang lebih mengagumkan. Lebih baik tersindir ketika diingatkan daripada tidak merasakan apa-apa ketika diingatkan,” tulis Limbad sebagai keterangan foto.

Foto Limbad saat menjadi imam salat (Instagram @limbadindonesia)

Foto Limbad saat menjadi imam salat (Instagram @limbadindonesia)

Selanjutnya, Limbad mengajak semua orang yang tengah berhijrah untuk istikamah. Sebab, selalu ada godaan yang datang di saat seseorang memutuskan berhijrah. “Untuk sahabat, teruslah istikamah dalam hijrah meskipun godaan datang sesulit apapun,” sambung dia.

Foto unik itu langsung membuat warganet heboh. Mereka memberikan semangat kepada Limbad yang disebut-sebut tengah berhijrah. Maklum saja, belakangan ini dia memang sering memamerkan fotonya saat tengah berdakwah.

“Mantap jiwa. Lanjutkan Master Limbad dakwahnya,” komentar @satosatoya.

“Master bagaimana caranya jadi imam kalau enggak ada suaranya? Penasaran saya,” tanya @fikram.mm heran.

“Alhamdulillah Limbad sudah hijrah dan sudah berubah sekarang,” sambung @humaira.92.

“Masyaallah master. Semoga nanti bisa ngopi (ngobrol perkara iman) bareng lagi. Semoga bertemu dan berpisah karena Allah dan kelak di akhirat nanti bisa berjmumpa dengan Nabi Muhammad,” imbuh @ajiethoha.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply