Deddy Corbuizer (Instagram @mastercorbuzier) Caption : Deddy Corbuizer (Instagram @mastercorbuzier)
Rabu, 28 Maret 2018 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Patah Tulang Gara-Gara Olahraga, Deddy Corbuzier: Jangan Pergi ke Gym

Deddy Corbuizer yang mengalami patah tulang akibat berolahraga menyarankan netizen untuk tidak pergi ke gym. 

Jatengpos.com, SOLO – Cedera saat berolahraga merupakan hal yang wajar. Itulah sebabnya Anda harus ekstra berhati-hati dalam melakukan olahraga. Jangan sampai latihan fisik yang dilakukan membuat Anda cedera seperti dialami Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier merupakan salah satu artis yang menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutin yang tidak boleh dilewatkan. Tak heran, pria berusia 40 tahun itu memiliki tubuh yang sehat, kekar, dan atletis. Hampir setiap hari dia pergi ke pusat kebugaran untuk berolahraga.

Tapi, baru-baru ini mantan suami Kalina Octarany itu mengalami insiden yang membuat jarinya patah  akibat berolahraga. Dia memperlihatkan kondisi jari telunjuk kanannya yang patah seusai berolahraga melalui video singkat di Instagram @mastercorbuzier.

“Dan jari gue patah. Hahaha, okay boys and girls. Jangan pergi ke gym. Tinggal saja di rumah dan makan junk food, hahaha,” terangnya dalam video yang diunggah, Selasa (27/3/2018).

Dalam video itu, Deddy Corbuzier meminta bantuan seseorang untuk mengurut jarinya yang membengkak. Dia terdengar mengerang menahan sakit. Dia juga menceritakan insiden yang dialami kepada netizen melalui story yang diunggahnya.

Kejadian yang dialami Deddy Corbuzier itu mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka meminta Deddy lebih fokus saat berolahraga di pusat kebugaran. “Dulu juga pernah bahu saya keseleo dua kali gara-gara nge-gym. Jadi, tetap harus fokus dan konsentrasi om saat dilokasi gym, karena di sekeliling kita itu besi dan pastinya berat,” komentar @edwardedhu.

“terlalu semangat nge-gym ya om, sampai kayak begitu, ahahaha. Saya juga pernah om, cuma keseleo aja sih. Lain kali lebih hati-hati biar tidak terjadi lagi,” sambung @abdreesas.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply