Caption : Paul Pogba (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)
Kamis, 29 Maret 2018 08:15 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/SOLOPOS Inggris Share :

KARIER PEMAIN
Tampil Cemerlang, Pogba Bisa Ubah Pandangan Mou

Pandangan Mou bisa berubah setelah Pogba tampil cemerlang.

Jatengpos.com, ST PETERSBURG—Paul Pogba tampil cemerlang ketika Prancis menundukkan tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia, dengan skor 3-1 pada laga persahabatan di St. Petersburg, yang berakhir Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Pemain berusia 25 tahun itu melepaskan satu gol dan satu assist dalam laga ini. Penampilan cemerlang Pogba tersebut tidak hanya membuat Prancis bangkit setelah kekalahan 2-3 dari Kolombia dalam uji coba, akhir pekan lalu. Pogba juga berpeluang kembali merebut hati manajer klubnya, Manchester United, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Pogba mulai terpinggirkan dari skuat United setelah ketegangan yang terjadi antara dirinya dengan Mourinho. Eks pemain Juventus tersebut bahkan tidak masuk dalam line-up besutan Mourinho dalam tiga laga terakhir sebelum jeda internasional.  Mourinho pun sempat dilaporkan bakal menjual Pogba pada musim panas nanti. (baca juga: Timnas Prancis Cemaskan Psikis Paul Pogba)

Tapi, Mourinho disebut-sebut berubah pikiran. Bos United itu menelpon Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, untuk memberi tahu bahwa Pogba akan dipertahankan di Old Trafford musim depan. Laporan itu diungkapkan jurnalis Yahoo Sports, Duncan Castles, Rabu.

“Jose seperti pemain, namun pemain tidak selalu memikirkan sepak bola dalam kepalanya. Pogba tidak fokus dalam sepak bola, kepalanya berisi musik, gaya rambut, sepatu,” jelasnya, seperti dilansir bleacherreport.com.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply